oleh

Disinyalir ASN Main Politik, Laskar TPS Siap Pantau Pemilu 2019

Jakarta, TribunAsia.com – Menyikapi fenomena politik yang mengawatirkan akhir-akhir ini. Sejumlah 520 alumni  Universitas Trisakti Jakarta, membuat forum Telusuri: segala bentuk kecurangan oleh oknum yang tak betanggung-jawab, Pastikan: tidak mengandung hoax, dan Sebarkan: tindakan kecurangan dengan sosmed (Laskar TPS).

Disebutkan Ketua Umum Laskar TPS Adthyaksa Dault, indikasi kuat kecurangan di Pilpres dan Pileg 17 April 2019 sudah tampak dengan terlibatnya sejumlah ASN disejumlah tempat yang mendukung dan pengaruhi masyarakat untuk pilih capres petahanan Joko Widodo.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

“Coba lihat ada lurah dan camat lebai mendukung Jokowi. Padahal saya kenal baik dengan Pak Jokowi pasti dia tidak suka hal lebai yang demikian,” ujar Adthyaksa Dault di Taman Ria Senayan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat kepada wartawan. Selasa (5/3/2019).

Alumni Trisakti Pro-02 dan Garuda Kalibata ini menggelar peluncuran Laskar TPS ini merupakan gerakan rakyat lawan kecurangan dalam Pemilu 2019.

Sosok yang terlibat diantaranya Adthyaksa Dault, Rocky Gerung, Rizal Ramli, Adhie M Massardi, Zaitun Rasmin, Hendra Zon, Tony Rosyid, dan lain-lainnya.

“Kita semua berharap agar Pilpres dan Pileg 2019 berlangsung jujur dan adil. Namun harapan ini harus disertai tidak terjadi kecurangan yang dilakukan oleh siapa pun dan pihak mana pun,” ujar Dault mantan Menpora tahun 2004 – 2009 era Presiden SBY ini.

“Kita juga harus mendukung KPU, Bawaslu, TNI, POLRI dan jajaran di bawahnya untuk terus netral dan mampu menjadi wasit terbaik,” lanjutnya. (Hendrik Raseukiy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *