oleh

Kadisdik Kota Depok Apresiasi Hacord

Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok Mohammad Thamrin apresiasi kinerja Lembaga Konsultan Pendidikan Hacordeducate. Diharapkannya dengan resmi berdirinya Hacord dapat meningkatkan kemampuan pelajar tingkat SLTA untuk dapat mengadapi kompetisi masuk perguruan tinggi.

“Saya sangat apresiasi pada lembaga konsultan pendidikan ini, saat ini memang sangat dibutuhkan lembaga seperti ini. Semoga lembaga pendidikan Hacordeducate ini dapat memberikan capaian target indikator pendidikan sesuai dengan RPJMD Kota Depok,” kata Thamrin.

banner 336x280

Dilaporkan tribunasia. Selasa (5/3/2019). Berdasarkan kesesuaian Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RJMPD) Kota Depok, data yang dimiliki, lanjut Thamrin, indeks pendidikan masyarakat Kota Depok saat ini berada di angka 11,5 tahun. Artinya kisaran lama pendidikan masyarakat Depok hanya sampai kelas 2 SMA.

“Dengan adanya lembaga Hacordeducate diharapkan bisa memberikan bimbingan berkaitan dengan angka total lama pendidikan yang harus dicapai yaitu target pendidikan warga secara umum minimal D3.

Sementara itu Direktur Ghama d’leader School (GDS) Group H Acep Al Azhari mengatakan, Hacord menjadi bagian dari sebuah ekosistem pendidikan bertujuan mengantarkan pelajar lulusan SMA dan SMK untuk bisa melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi negeri ternama di Indonesia.

“Saat ini Hacordeducate konsentrasi memberikan bimbingan belajar masuk Universitas Indonesia (UI) dan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN),” tutup Acep di gedung A2C, Jalan Raya Limo, Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, Kota Depok. (Hendrik Raseukiy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *