oleh

Lurah Pindah Tugas, Ketua RW di Jatinegara Curhat kepada Wartawan

Jakarta, TribunAsia.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melantik sebagian besar Lurah dan melakukan mutasi besar-besaran terhadap PNS dilingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Perombakan itu terjadi pada hari Senin, 25 Februari 2019 bertempat di Balai Kota Jakarta.

Namun, sebagian Ketua Rukun Tetangga dilingkungan Kelurahan Jatinegara tidak menyangka sosok Donna Andria yang dinilai rendah hati dan kerap menerima keluhan warga setempat terlalu singkat berpindah tugas ketempat yang baru.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Dalam kesempatan tertulis Irianto selaku Ketua RW 12 menyampaikan, dalam goresan singkatnya dia mengungkapkan mantan Lurah Jatinegara lebih mengedepankan kepentingan umum dan mendoakan atas keberkahan pada dirinya selama menjalani tugas di Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Terima kasih untuk Pak Lurah Dona Andrea yg telah memimpin kami,walaupun tak lama, tapi engkau telah banyak memberi kami pelajaran bagaimana menjadi seorang pemimpin…. Rendah hati,sederhana, menghargai dan menghormati siapapun lawan bicara mu, mengedepankan kepentingan masyarakat banyak,terlebih bagi mereka yg lemah. Kau bukan sekedar memberi contoh tapi kau juga menjadi contoh bagi kami,  hampir tak ada batasan antara kita, kebersamaan kita semua unsur jatinegara sangatlah terasa,sehingga kami mudah untuk saling bekerja sama.

Semoga Alloh senantiasa meRidhoi semua langkah mu,Semoga keberkahan selalu dalam hidup mu.#God Bless you…..

(Salam Silaturohmi dari kami),” curhat Ketua RW 12 Kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Diketahui, saat ini Donna Andria menjalankan tugas baru di Kecamatan Kramat Jati dibagian Sub Program dan Anggaran. Dia pun menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh staf dan warga Jatinegara jika selama bertugas memiliki kesalahan.

“Untuk teman-teman warga Jatinegara seluruh staf kelurahan Jatinegara saya menyampaikan mohon maaf sebesar-besarnya. Apabila saya selama bertugas dikelurahan Jatinegara ada ucapan tingkah laku dan perbuatan saya yang telah melukai lukai hati dan perasaan temen-temen semuanya,” tandas dia di kantor Kecamatan Kramat Jati.

Akan tetapi, dia mengharapkan kepada seluruh warga Jatinegara untuk mempertahankan solidaritas dan menjaga sinergisitas tentunya kepada perangkat kelurahan pernah dia pimpin.

Sebelum mengakhiri, Donna Andria berpesan kata dia, kesempurnaan milik pencipta dan menitipkan kembali untuk menjaga atau saling mendukung sesama warga Jatinegara.

“Tidak ada manusia yang sempurna antara kesempurnaan itu milik Allah saya titip kita semua mendukung tugas-tugas Kelurahan Jatinegara yang baru ini kompak tetap bersinergi warga dan seluruh staf Kelurahan,” terangnya. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *