oleh

Kader ASGET Tidak Cukup Hanya Cerdas, Tetapi Juga Harus Memiliki Jiwa Kerelawanan

Gowa, TribunAsia.com – Anggota komunitas Association of Gowa Students (ASGET) harus memiliki nilai lebih sebagai seorang pemuda, salah satu nilai lebih tersebut adalah memiliki jiwa kerelawanan, kesiapan berkorban dalam melakukan kerja perubahan di tengah masyarakat, tidak cukup hanya dengan modal kecerdasan.

Pernyataan di atas disampaikan Parawansya sebagai apresiasi terhadap anggota yang baru bergabung di ASGET, mereka adalah para anak muda yang terdiri dari berbagai latar belakang.

banner 336x280

“Kader ASGET Tidak cukup hanya bermodal kecerdasan, tetapi juga harus memiliki jiwa kerelawanan dan bertaqwa” ucapnya kepada Tribun Asia.com, Rabu (27/2).

ASGET baru saja melaksanakan Rekruitment to New Member (RNM) atau penerimaan anggota baru sekitar tiga hari lalu, tepatnya 23-24 Februari 2018, bertempat di Dusun Moncong Tanah, Desa Nirannuang, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Sulsel. Kegiatan tersebut mengangkat tema Meningkatkan Kepribadian Kader Yang Progresif, Aktif, Kritis dan Bertanggungjawab. Parawansya sendiri bertindak sebagai Ketua Panitia.

Empat cabang ASGET masing-masing mengirimkan delegasi peserta dalam RNM kali ini, yakni Cabang Pattalassang, Bontomarannu, Parangloe dan Mamuju.

Tidak ketinggalan Presiden ASGET, Zulkifli. KL menyampaikan komentar bernada membangun kepada anggota ASGET yang baru saja bergabung. Dirinya berharap agar para anggota dapat berproses dengan matang di ASGET dan punya nalar pemikiran yang tajam.

“Memunculkan kader yang berpikir tajam kedepan dengan nalar yang sehat serta memiliki komitmen yang kokoh demi masa depan ASGET yang jauh lebih baik, agar mampu bekerja untuk mencerdaskan anak bangsa” tegasnya. (ZNR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *