oleh

Terungkaplah Sudah Rahasia Terbesar Angkasa Virgin

Jakarta, TribunAsia.com – Blantika musik selalu diramaikan karya anyar musisi Indonesia dalam pengayaan khazanah kesenian Nusantara.

Dari sekian jumlah grup band yang dikelola label Nagaswara, Rabu (27/2/2019) merilis dua band bintangnya  yakni Angkasa Band dan The Virgin dengan tagline “Rahasia Terbesar Satu Dekade”.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

“Ya, setelah melewati rentang waktu 4 tahun, Angkasa band akhirnya berkesempatan merilis album ke-4 mereka yang bertaju “Rahasia Terbesar”. Album ini sekaligus diakui Angkasa sebagai album terbaik yang pernah mereka hasilkan,” ujar nahkoda Nagaswara Rahayu Kartawiguna kepada awak pers di Jakarta.

Lanjut Rahayu, “Rahasia Terbesar” berisi 10 lagu cantik yang diramu personil Angkasa Band menjadi lagu dengan kirik yang saling berkaitan.

Sebutnya, album ini selaraskan dengan penggarapan video klip lagu-lagu tersebut. Lewat album ini, NAGASWARA sudah merilis single berjudul “Dingin”.

Kali ini, nomor berjudul “Sebelum Kau Pergi” akan dimajukan sebagai nomor Handalan. Sekarang Angkasa hadir dengan personil  yang pernah populer lewat lagu Jangan Pernah Selingkuh” ini ialah Ato (vokal), Ahmad (hass), Anggi (drum), Gita (key board), dan Rizki (gitar).

Pada momen yang sama hari ini, Nagaswara juga merilis album “The Best of The Virgin One Decade” milik The Virgin.

Di awal tahun ini, duo gadis cantik yaitu Dara dan Mita itu mampu membuktikan bahwa mereka masih eksis dan terus berkarya. Lewat album ini. The Virgin memperkenalkan dua nomor terbaru mereka, yakni “Yang Terbaik” dan “Diakah Jodohku”.

Tahun 2019 ini adalah tahun ke-10 atau genap satu dekade Dara dan Mita eksis berseni dengan rasa kevirgian kewanitaannya. Sejak pertama kali merilis single debut mereka yang fenomenal di tahun 2009 dengan lantunan “Cinta Terlarang”. (Hendrik Raseukiy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *