oleh

Walkot Depok Pradi Supriatna Tegaskan ASN Wajib Netral di Pemilu

Depok, TribunAsia.com – Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna kembali menekankan keharusan ASN untuk bersikap netral dalam perdebatan politik pemilihan Presiden dan pemilihan legislatif pada 17 April 2019 ini.

Pradi Supriatna mengingatkan, bila masyarakat menemukan aktivitas ASN yang tidak netral dan terlibat politik praktis dapat dilaporkan kepada Bawaslu dan kepada pihaknya untuk diberikan sanksi.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

“Bagi ASN bila ada pilihan politik tertentu, simpanlah dalam hati dan jangan ditampakkan dalam aktivitasnya,” sebut Pradi Supriatna di Gedung Grha Armani Mapolresta Depok.

Dilaporkan Selasa (27/2/2019). Polresta Depok menginisiasi Deklarasi Pemilu Damai di Mapolresta Depok yang dihadiri sejumlah pemimpin partai politik dan pejabat Forkompinda.

Demikian pula, sebagai pula, sebut Pradi, sebagai pejabat negara yaitu sebagai Wakil Wali Kota dirinya tidak menyatakan dukungan kepada Paslon presiden Tertentu.

“Saya ikut amanah undang-undang saja dalam mengabdi. Saya bahagia di Kota Depok situasi kondusif. Kota Depok yang sosial-politiknya hiterogen adalah bentuk Indonesia kecil.

Acara yang dihadiri Ketua KPUD Nana Subarna ini, Pradi berharap partisipasi masyarakat dapat lebih tinggi dari pemilu sebelumnya yaitu 80 persen.

Sebut Pradi, Pemkot Depok optimal mendukung KPUD dalam menyosialisasi pemilu dan meningkatkan partisipasi pemilih. Setiap warga negara yang punya hak berkewajiban mensukseskan pemilu.

Pradi juga berikan apresiasi kepada Polresta Depok dan Kodim Kota Depok yang sudah bekerja menjaga kondusivitas lingkungan di Kota Depok. (Hendrik Raseukiy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *