oleh

Kapolresta Depok : Jelang Pilpres-Pileg Keamanan Kota Depok Kondusif

Depok, TribunAsia.com – Kapolresta Depok Kombespol Didik Sugiarto tegaskan bahwa situasi keamanan di Kota Depok berkaitan pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (pileg) pada tanggal 17 April 2019 nanti kondusif. Belum tidak temukan gesekan politik dan politik.

Sebut Didik, di Kota Depok, kedewasaan warganya sangat baik. Antusiasme dan suasana kekeluargaan di antara elemen SARA dan partai politik sangat baik.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

“Tentu ini sebagai cerminan bahwa mudah-mudahan selama tahapan ini, wilayah Kota Depok terjaga kondusivitas ya dan kedamaian. Walaupun beda pilihan tetapi kita semua bersaudara,” ujar Kombes Pol Didik Sugiarto usai acara Deklarasi Pemilu Damai di Aula Graha Armani Mapolresta Depok.

Dilaporkan Selesa (27/2/2019). Polresta Depok menginisiasi Deklarasi Pemilu Damai yang diikuti sejumlah pemimpin parpol dan penyelenggara pemilu KPUD dan Bawaslu.

Sebut Didik, bersama Kodim 0508, Polresta Depok siap mengamankan pemilu ini. Sebutnya ada 5575 tempat pemungutan suara (TPS)  di Kota Depok.

“Kita tempatkan dan siaga personil keamanan di setiap TPS. Kami minta semua pihak menjaga kondusivitas pemilu. Dan dukungan awak pers juga,” tegasnya. (Hendrik Raseukiy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *