oleh

Curi Emas Pacar Polisi Palsu Ditangkap Polisi Sungguhan

Depok, TribunASia.com – Ada ada saja polah pemuda ini untuk mengait seorang pun tuk jadi pacarnya, dan malah tega mencuri emas milik sang pacar setelah berasamraria selama 8 bulan.

Akibat ulahnya ini, sang pemuda, RR (23) diringkus Unit Jatanras Polresta Depok setelah mendapat laporan Nomor: 428/K/ II/2018 / Resta Depok, Tanggal  20 Februari  2019 dari puan WW (44) pacarnya RR.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Dilaporkan Hendrik Raseukiy, Senin (25/2/2019). Kabag Humas Polresta Depok AKP Firdaouse menjelaskan. Sudah setahun ini RR berlagak bak polisi tulen beragam lengkap dengan atribut polisi berpangkat Bripda di Polres Jakarta Selatan. Dengan statusnya ini, RR berhasil menekuk hati WW yang memberikan cinta dan pelayanan lahir-bathin kepada RR.

Ternyata, RR semakin jumawa dengan kepasrahan hati WW. Polisi palsu ini malah khianat pada cinta WW. Menyakitkan, Pemuda pengangguran ini tega mencuri emas perhiasan dirumahnya pacarnya ini di Perumahan Bukit Sawangan Indah, Duren Mekar, Bojongsari, Kota Depok.

“Pada saat pacaran dengan korban pelaku mengaku sebagai seorang bintara polisi yang bertugas di polres jakarta selatan. Pelaku pada saat jalan dengan korban sering  berseragam polisi sehingga korban percaya bahwa pelaku adalah seorang polisi. Sekitar 8 bulan pacaran, kemudian pelaku melakukan pencurian.di rumah korban berupa emas.

Akhirnya, RR Disangkakan telah melakukan pencurian sebagai mana yang dimaksud dalam pasal 362 dan atau 228 KUHP. (Hendrik Raseukiy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *