oleh

PDAM Kota Depok 2019 Optimalkan Pelanggan Niaga

Depok, TribunAsia.com – PDAM Tirta Asasta Kota Depok menargetkan penambahan pelanggan baru sebanyak 7800 lebih dari 64 ribu pelanggan yang sudah ada.

Disebutkan Manajer Marketing Tirta Asasta Imas Dyah Pitaloka, selain pelanggan golongan rumah tangga ialah pelanggan niaga bersarang dari perhotelan, apartemen, dan pusat niaga besar.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

“Sekarang Tirta Asasta sedang mengoptimalkan pipa distribusi di kawasan Jalan Raya Margonda sepanjang sekitar 7,6 kilometer. Yang semula berukuran pipa 300 inci menjadi 500 inci. Sedangkan sumber air-baku berasal dari Sungai Ciliwung dengan kualitas mutu air yang bagus. Nantinya Tirta Asasta juga memproduksi air yang dapat diminum langsung dapat diminum,” ujar Pitaloka.

Disebutkannya, Tirta Asasta sudah menandatangani komitmen pengonsumsian air dengan bisnis skala besar seperti Hotel Ibis, Transpark, Zam-Zam.

Selama pengerjaan pemasangan pipa selama sejak Januari – Juli ada galian di jalan, Imas meminta pengendara dapat maklum sebab terjadi gangguan lalulintas. Hal ini tidak dapat dihindari.

Pantauan Hendrik Raseukiy, sayangnya instalasi pipa PDAM ini tidak termasuk dalam gorong utility di Jalan Raya Margonda. Padahal pipa ini dapat disatukan dengan utilitas yang ada bersama instalasi kelistrikan dan telekomunikasi. Entah mengapa ketika pembangunan utilitas ini sekitar dua tahun yang lalu tidak terkoordinasi dengan semua stakeholder. (Hendrik Raseukiy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *