oleh

Mer-C Berangkatkan Ahli Sipil untuk Pembangunan Rumah Sakit Tahap 2 di Jalur Gaza

Jakarta, TribunAsia.com – Mer-C akan berangkat tim relawan ke jalur Gaza, Palestina untuk melakukan Pembangunan Tahap 2 RS Indonesia di Bayt Lahiya, Gaza Utara.

Tina menjelaskan, sebanyak 32 personil akan diterbangkan dengan pesawat Saudi yang dilaksanakan dalam dua tahap. Diketahui, gelombang pertama akan dilakukan hari ini pada Jum’at malam, 22 Februari 2019.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

“Naik pesawat Saudi nanti malam jam 8 (20.00 Wib). ada dua pemberangkatan hingga besok, sebagai relawan untuk pembangunan rumah sakit Indonesia tahap dua,” kata Rini selaku staff di Mer-C kepada TribunAsia.com, Jum’at (22/2/2019).

Untuk pemberakatan ke jalur Gaza Palestina gelombang kedua, dijelaskan Mer-C akan dilaksanakan esok hari tepatnya pada hari Sabtu tanggal 23 Februari 2019 pukul 11.00 Wib dengan titik kumpul di Balai Kota, Jakarta.

“Kalau dari Balaikota itu dia akan diberangkatkan relawan itu besok jam 11.00 pagi,” tambahnya.

Dia pun mengatakan, relawan yang akan diberangkatkan Mer-C didominasi laki-laki oleh tenaga ahli sipil dengan tujuan untuk membangun fasilitas kesehatan di jalur Gaza. Kemudian, Mer-C akan merilis hal tersebut pada Jum’at petang nantinya.

“Sebagai relawan tenaga teknik sipil untuk pembangunan rumah sakit Indonesia tahap 2. Relawan laki-laki semua jumlah relawan untuk gelombang pertama dan kedua jumlahnya 32,” tandas Rini. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *