oleh

Jalin Silahturahmi, Indra Suari dari Bogor Hadiri Munajat 212

Jakarta, TribunAsia.com – Acara Munajat 212 yang akan digelar di kawasan Silang Monas Jakarta Pusat Kamis (21/2) malam.

Berdasarkan pantauan TribunAsia.com sore ini puluhan peserta mulai mendatangi Silang Monas untuk mengikuti acara Munajat 212. Salah satu yang telah datang yakni Indra Suari (40), seorang warga Bogor, Jawa Barat.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Indra mengakui, pernah mengikuti aksi Bela Islam 212 pada 2 Desember 2016. Setelah itu, dirinya ikuti rangkaian acara Reuni Akbar Alumni 212 yang digelar pada 2017 dan 2018.

“Jadi untuk acara 212 awal sudah ikut. Kemudian setiap acara reuni 212, saya selalu ikut hampir setiap tahun. Saya enggak pernah absen,” kata Indra ditemui di Monas.

Pada acara munajat ini, Indra datang seorang diri dengan menumpangi kendaraan umum. Dia beralasan, ingin menjalin silaturahmi dengan sesama umat muslim ketika menghadiri acara munajat.

“Ya untuk silaturahmi sesama umat. Selain itu, saya ikut acara ini untuk menunjukkan kalau muslim itu solid dan cinta damai,” pungkasnya.

Acara Munajat 212 digelar di Monas, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019). Kegiatan Munajat 212 dimulai dengan salat Magrib berjemaah. Kemudian rangkaian acara dilanjutkan dengan zikir, doa bagi keselamatan bangsa, dan selawat. (LH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *