oleh

Yudisiun Sarjana Hukum, Umar Key Peroleh Nilai A

Jakarta, TribunAsia.com – Ketua Fron Pemuda Muslim Maluku (FPMM) Umar Key Ohoitenan pada Jumat 15 Februari 2019 mengikuti Sidang Yudisium di Ruang Sidang, Fakultas Hukum, Universitas Assyafiah, Jakarta, Jalan Raya Jatiwaringin, Kota Bekasi.

Umar Key mengikuti Sidang Yudisium dengan 3 penguji, Gamrah Mamang, SH. MH. (Dekan Fakultas Hukum  Slamat Riyanto, SH MH dan Syarif Fadilah, SH.MH. (Kepala Prodi Hukum). Umar Key mengikuti Sidang Yudisium setelah menyelesaikan Skripsi dengan judul, “Peran Ormas Dalam Kehidupan Masyarakat di Tinjau Dalam Perspektif UU No. 17 Tahun 2013”.

banner 336x280

Setelah dua jam dicerca sejumlah pertanyaan oleh tiga penguji, Umar Key, pria kelahiran Kepulauan Key, 17 Agustus 1978, berhasil menjawab sejumlah pertanyaan dan mendapatkan nilai (A) atau sangat memuaskan.

Menurut Saleh Kabakoran, SH, yang juga konsultan hukum FPMM, Umar Key dapat dengan “mudah” menekuni skripsi sampai mengikuti ujian yudisium dikarenakan selain disiplin, profesional dan kerja keras, juga judul yang diambil Umar Key dalam skripsinya yakni Undang-undang Keormasan No. 17 tahun 2013 adalah juga bagian dari keseharian Umar Key sebagai tokoh Pemuda Maluku dan Ketua Umum Front Pemuda Muslim Maluku”.

Setelah proses sidang yudisium ini maka secara otomatis Umar Key kini dapat menyandang gelar Sarjana Hukum (SH) sebagai lulusan Fakultas Hukum, Univ. Assyafiah, Jakarta.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *