oleh

Anggota Koramil Sukmajaya dan Warga Tangkap Bocah Perampok Berpedang

Depok, TribunAsia.com – Kawanan perampok bersenjata tajam pedang katana dan celurit makin kalap. Tak pandang waktu dan tempat. Di tempat terbuka dan relatif ramai pun mereka tak takut beraksi. Mungkin sebab bertiga dan bersenjata tajam.

Dilaporkan Hendrik Raseukiy, Seperti yang terjadi dini hari tadi, sekitar pukul 02.00 WIB, Jumat (15/2). Tiga orang jahat yang datang mengendarai motor Scoopy, menodong Risky Fauzy (38), seorang karyawan yang sedang membeli batagor di depan Kantor PLN Sukmajaya di Jalan Sentosa Raya, Kota Depok.

Iklan 52 Khutbah Jum'at
Barang bukti sajam yang berhasil disita saat penangkapan pelaku.

Korban dan orang-orang terpana, tiga perompak mengepung korban, menodong katana dan celurit. Korban yang tak berkutik dirampas ponselnya.

Ketika tiga perampok ini selesai menjarah dan mencoba melarikan diri, korban berteriak minta tolong, sehingga pelaku panik melarikan diri. Namun apah, seorang pelaku yang masih dibawah umur yaitu Lion Risky Pernando (17) tertinggal oleh kawannya yang terbirit tancap gas motor.
Dibantu anggota Koramil 03 Sukmajaya Serma Karlan, warga meringkus Lion berserta sajam barang bukti katana dan celurit.

“Iya, ada pelaku kejahatan yang diamankan di Makoramil tadi pagi. Bersama warga anggota saya tangkap. Supaya tidak jadi amukan warga diamankan ke Makoramil yang kemudian diserahkan pelakunya ke Polsek Sukmajaya,” ujar Dan Koramil 03 Sukmajaya Kapten Cla Suyono kepada pers. (Hendrik Raseukiy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *