oleh

Fadli Zon : Semoga Sembuh Sakit Kanker Darah Ani Yudhoyono

Jakarta, TribunAsia.com – Wakil Ketua DPR Fadli Zon prihatin atas kabar sakit kanker darah yang dialami Ani Yudhoyono, istri presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.

Bagi Fadli, ini adalah sebuah musibah. “Tentu ini adalah musibah. Mudah-mudahan bisa dipulihkan dan disembuhkan,” kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Rabu (13/2).

Fadli optimistis Bu Ani masih bisa disembuhkan. Terlebih lagi dengan kemajuan teknologi yang ada sekarang ini. ” Saya kira dengan kemajuan teknologi kedokteran saat ini masih sangat memungkinkan,” ungkap Fadli. “Kami turut prihatin dan ikut mendoakan,” lanjut wakil ketua umum Partai Gerindra itu.

Sebelumnya, dalam sebuah video dari Singapura, Rabu (13/2), SBY mengonfirmasi bahwa Bu Ani menderita blood cancer atau kanker darah.

“Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah. Dan karenanya harus menjalani pengobatan dan perawatan yang intensif di National University Hospital Singapura,” ungkap SBY. (GN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *