oleh

Jelang Ganti Rektor, UI Rekrut Anggota MWA

Depok, TribunAsia.com – Sekarang Universitas Indonesia (UI) sedang melakukan proses rekruitmen 17 anggota Majelis Wali Amanat (MWA).

Disebutkan Rektor UI Muhammad Anis, dalam waktu lima bulan lagi masa baktinya sudah usai maka, perlu dilakukan pemilihan rektor baru untuk massa bakti 2019 -2024.

banner 336x280

Dilaporkan, Senin (11/2), di Rektorat Kampus UI di Kota Depok bersama Ketua Senat Akademik UI Nachrowi Djalal Nachrowi dan Ketua Pansus MWA Harsono Soepardjo, Muhammad Anis mengatakan unsur MWA ini terdiri dari Menteri Ristek dan Perguruan Tinggi, Rektor, Wakil Dosen (7 orang), Wakil Masyarakat Umum (6 orang), Wakil Tenaga Kependidikan (1 orang), dan Wakil Mahasiswa (1 orang).

“Diharapkan anggota MWA ini dapat menjadi dewan pemilihan rektor UI nantinya dan dapat ikut memajukan UI dengan sumbangsih pemikiran dan jaringan kesemua pihak,” ujar Anis.

Senada Ketua Pansus UI Harsono Soepardjo sebutkan, saat ini sedang dilakukan proses rekruitmen anggota MWA dari masyarakat yaitu mulai tanggal 11-22 Februari 2019 bersekretariat di Lantai 8 Gedung Rektorat UI.

“Kami ajak kepada masyarakat umum siapa pun warga negara Indonesia untuk mendaftarkan diri. Berkas pendaftaran bisa didapat di situs web UI atau datang langsung ke Rektorat UI,” jelas Harsono (Hendrik Raseukiy).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *