oleh

Ayah Bunuh Anak Tiri Ditangkap Polisi di Kota Depok

Depok, TribunAsia.com – Polresta Depok menetapkan HK (20) seabgai tersangka Ayah Tiri yang membanting anak tirinya yang berusia 2 Tahun hingga Tewas.

Polresta Depok menangkap seorang lelaki berinisial HK (20) yang tega membunuh anak tirinya yaitu FNJ anak perempuan yang berusia dua tahun.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Perbuatannya ini, Akibat tersinggung ketika bertengkar dengan istrinya yaitu inisial ENY (19).

Melampiaskan kemarahannya kepada istrinya, HK mengangkat dan membanting anak istrinya ini ke lantai di rumah kontrakan pasangan suami istri pengamen ini di Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

Disebutkan Wakapolres Depok AKBP Arya Perdana, Penyidik sudah meminta keterangan pelaku HK, ENY, dan sejumlah tetangga rumah sebagai saksi dan mengumpulkan barang-bukti.

Peristiwanya terjadi pada hari Jumat, tanggal 8 Februari 2019, sekitar pukul 18.30 di waktu Maghrib.

“Iya, suami istri ini bertengkar, akibat istrinya terlambat pulang ke rumah. Alasannya cuma ada nasi di rumah tapi tidak ada lauk. Kedua pasangan ini ketika menikah membawa anak masing-masing seorang. Pasutri ini menurut pengakuannya memang sering bertengkar,” ujar Arya Perdana.

Disebutkannya, HK ditetapkan sebagai tersangka pelaku perbuatan pidana Penganiayaan Terhadap Anak Dibawah Umur hingga meninggal dunia sebagaimana dimaksud dalam Pasal 80 ayat 2, 3, dan 4 UU RI No. 35 thn 2014 tentang Perlindungan Anak jo 351 ayat 3 KUHP. (Hendrik Raseukiy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *