oleh

Polisi Simpulkan Peristiwa Pecah Kaca Pintu PN Kota Depok

Depok, TribunAsia.com – Polresta Depok menyimpulkan, pecahnya kaca pintu Pengadilan Negeri (PN) Kota Depok tidak ada unsur kesengajaan, tidak ada benturan benda tumpul, dan kena peluru senjata.

Dilaporkan Kamis (7/2). Disampaikan Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto di Gedung PN, didampingi Ketua PN Kota Depok Sobandi, dan Dandim 0508 Letkol Inf. ESP Siregar, bahwa peristiwa pecah kaca pintu ini akibat sudah lemahnya engsel bagian bawah pintu Sehingga pintu rubuh ke lantai.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Peristiwa rubuhnya pintu ini terjadi sekitar pukul 00.00 WIB, Senin (5/2). Polresta Depok sudah memeriksa sejumlah saksi, terutama Satpam PN Jamik, yang bertugas jaga diwaktu peristiwa. Juga diperiksa hasil rekaman CCTV.

“Ini murni kejadian biasa. Tidak ada sebab benturan benda tumpul apalagi kena peluru senjata. Kami sudah melakukan olah TKP dan mengalisa kacanya tumper dengan ketebalan 12 milimeter dengan berat 60 kilogram. Tidak ada ditemukan residu senjata api,” sebut Didik Sugiarto.

Polresta Depok melakukan olah TKP bersama dengan petugas dari Puslabfor Mabes Polri.

Ketua PN mengaku lega dengan penyelidikan kepolisian ini dan dengan hasil yang didapat. Sehingga informasi yang beredar dimasyarakat sudah terklarifikasi dengan hasil kesimpulan Polresta Depok ini. (Hendrik Raseukiy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *