oleh

Warga Depok Keluhkan Kerja PLN yang Asal-Asalan

Depok, TribunAsia.com – Warga mengeluhkan cara kerja petugas PLN Kota Depok yang asal-asalan. Pasalnya, galian kabel di Jalan Legong Raya, RT 008, RW 012, Mekarjaya, Sukmajaya dibiarkan berantakan setelah dikerjakan. Sehingga meninggalkan gundukan tanah, dan lubang di gerbang masuk ke Jalan Legong II.

Pantauan, Senin, (4/2/2019). Ironisnya, gundukan tanah galian ini tepat berada di depan sebuah Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Bunga Cendikia. Tanah ini menimbulkan ceceran becek apalagi saat ini sedang musim penghujan.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Warga juga mengeluhkan akibat ceceran tanah becek ini, membuat rumah kotor ketika kendaraan dimasukkan ke dalam rumah.

“Iya ni, petugas PLN ngasal kerja. Bekas galian dibiarkan saja begitu. Tidak dirapikan lagi. Tidak disemen lagi. Jadinya kotor. Ini aja pas, bagian masuk ke Jalan Legong II saya yang rapikan,” ujar seorang warga Joko Suyanto.

Disebutkan, kondisi ini sudah tiga hari berlangsung. Petugas PLN membaurkan saja. Sebutnya, galian ini dilakukan karena ada terjadi ledakan kabel dalam tanah.

“Susah, mau kita laporkan kemana kalau dah gini. Waktu dikerjakan, Meraka juga tidak memberitahukan kepada pengurus RT juga. Semoga saja dirapikan kembali sebab di sini ada anak-anak PAID, khawatir dapat mencelakai murid kami,” keluh Arini, guru PAUD Bunga Cendikia, ini.

Ketika dikonfirmasi kepada kantor PLN Kota Depok tidak ada pejabat yang dapat ditemui. (Hendrik Raseukiy).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *