oleh

Terpencil, PAUD Al Istiqomah Kurang Perhatian Pemerintah

Bogor, TribunAsia.com – Tidak semua sekolah Pendidikan Anak Usia Dini bernasib baik, banyak yang bernasib kurang beruntung, salah satunya yang dialami PAUD Al Istiqomah, PAUD ini terbilang minim mendapatkan perhatian pemerintah, sejak berdirinya 6 tahun lalu, PAUD Al Istiqomah masih memiliki sangat banyak kekurangan.

Kepala Sekolah PAUD Al Istiqomah secara gamblang menyebut PAUD yang dikelolanya belum merasakan manfaat kehadiran pemerintah.

banner 336x280

“Belum ada yang terasa pak, kami masih serba kekurangan dari semua aspek, bisa dilihat sendiri seperti apa fasilitas yang tersedia, masih sangat kurang kan” ungkapnya saat wawancara bersama¬†TribunAsia.com, Selasa (29/1).

Lebih lanjut menurut Karsim, letak PAUD yang terpencil ditambah jalan yang rusak parah boleh jadi menjadi penyebab Al Istiqomah Kurang dilirik pemerintah.

“Mungkin karena lokasi kami sangat pelosok, ini sudah ujung Kabupaten Bogor, belum lagi jalan parah rusaknya, kunjungan langsung dari pemerintah hampir tidak ada” sambungnya.

Tidak berlebihan bila Karsim menyebut PAUD nya terpencil, letaknya yang berada di Desa Selawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor memang serba jauh dari pusat pelayanan publik, jalanan berada dalam kondisi rusak parah, terdiri dari bebatuan kecil dan kerikil, bila musim hujan beberapa bagiannya tergenang air.

“Maunya sih kami diberi perhatian lebih oleh pemerintah, terlebih melihat PAUD ini yang berada di pelosok terpencil, justru seharusnya diprioritaskan” tutupnya. (ZNR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *