oleh

Mardani Ali Sera: Titip Dua Hal, Menangkan Presiden dan Rebut Parlemen

Jakarta, TribunAsia.com – Mardani Ali Sera menitipkan kepada masyarakat untuk memenangkan Pemilihan Presiden (Pipres) bulan April 2019 mendatang. Bahkan, politisi partai PKS itu pun berharap, pada pemilihan legislatif (Pileg) nantinya parlemen dapat dikuasai.

“Saya titip dua hal, pertama kita harus menang kan presiden kita. Tapi ada slogan lain menangkan presidennya rebut parlemennya setuju. Kalau presiden menang parlemen tidak kita kuasai apa yang terjadi sama aja bohong kita nggak efektif,” jelas Wakil Ketua Komisi II DPR-RI, Senin (28/1/2019).

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Menurut dia, kepemimpinan negara yang baik akan menciptakan kemajuan pada suatu negara. Maka sebaliknya dikatakan, bila memiliki pemimpin yang buruk negara akan menjadi berantakan.

“Kepemimpinan yang baik Indonesia maju yang buruk berantakan. Tetapi, presiden yang menang, parlemennya harus direbut setuju. Karena nanti yang bikin undang-undang parlemen,” harap Mardani disela-sela Maulid.

Mardani menjelaskan, di DKI Jakarta program kerja Pemerintah Provinsi terhambat karena DPRD DKI Jakarta didominasi bukan partai pendukung Gubernur Anies Baswedan. Ia menambahkan, program yang belum terlaksana saat ini adalah hafidz Al-Qur’an di kelurahan dan akan menggaji pengurus masjid.

“Mas Anies Baswedan (Gubernur) sekarang karena di DPRD masih banyak bukan pendukung mas Anies banyak program utama Mas Anies belum bisa jalan. Niatnya tiap kelurahan punya rumah hafidz Quran,” sebutnya di bilangan Cakung Jakarta Timur.

“Masalahnya sudah sampaikan tapi belum bisa jalan Imam semua mau dikasih gaji belum bisa jalan karena DPRD-nya belum dikuasai pendukung mas Anies,” ungkapnya.

Kata dia, ketika Anies-Sandi memimpin DKI Jakarta kerja nyata telah dibuktikan dengan menutup Alexis tempat hiburan malam. Termasuk disampaikan kembali oleh politisi PKS tentang perizinan reklamasi dihentikan.

“Mas Anies-Sandi sudah bekerja keras, zaman Anies Baswedan Alexis tutup apa buka. Tutup, tapi sudah kita menang cuma dengan tanda tangan tutup Alexis sudah. Sampai reklamasi lanjut atau berhenti zaman Anies Baswedan luar biasa,” tandasnya. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *