oleh

Peduli Bencana Gowa, ASGET Galang Bantuan

Gowa, TribunAsia.com – Association of Gowa Students (ASGET) melakukan penggalangan bantuan untuk korban bencana alam Gowa, khususnya di Kecamatan Bungaya yang terkena bencana longsor, sebagaimana diketahui beberapa daerah di Sulawesi Selatan diterjang banjir dan tanah longsor. Khusus di Kecamatan Bungaya ada beberapa titik bencana yakni Dusun Mangempang I, Bangkengbatu, Jammekko, Nyulu dan Kampung Beru.

Longsor di Bungaya terjadi pada Selasa 22 Januari 2019, bencana terjadi saat curah hujan yang sangat tinggi mengguyur daerah tersebut.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

“Kami mengajak teman-teman, organisasi, komunitas, serta perangkat-perangkat lainnya agar kiranya kita bersama-sama membantu korban bencana. Uluran tangan kita sangat berguna untuk mereka. Dan Insyaallah bantuan ini akan kami bawa langsung ke lokasi bencana” jelas Presiden ASGET, Zulkifli KL, Rabu (23/1).

ASGET juga menyampaikan rasa keprihatinan yang mendalam atas musibah yang menimpa masyarakat Gowa dan Sulawesi Selatan secara umum.

“Kami dari ASGET sangat berduka atas terjadinya bencana longsor di Kecamatan Bungaya yang memakan banyak korban, kembalikan segalanya kepada Tuhan yang Maha Esa. Serta kita senantiasa meminta perlindungan kepada Allah SWT” pungkasnya.

“Olehnya itu sekali lagi kami meminta uluran tangan untuk saudara-saudara kita yang terkena bencana longsor, duka mereka adalah duka kita” tutupnya. (ZNR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *