oleh

Komunitas Hijau Protes Banyak Pohon Dipaku Iklan

Depok, TribunAsia.com – Ketua Komunitas Hijau Kasno Wijak, sesalkan Satpol PP Kota Depok tidak melakukan pembersihan kepada banyaknya media iklan yang dipasang dipaku disejumlah pepohonan.

Sebut Kasno, perilaku menyimpang dari pemilik usaha dan pemasang iklan liar ini, merusak ekosistem pohon dan polusi pandangan dan sampah.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Media-media iklan ilegal ini tanpa mendapat regis dari perizinan, seperti di Jalan Kali Mulya, Cilodong. Selain itu, media iklan kampanye politisi juga terpantaun terpasang di sejumlah pohon di kawasan Sawangan.

“Lilhat saja media iklan dari lembaga pendidikan dipasang dan dipaku di pohon-pohon. Harusnya lembaga pendidikan adalah harus mengajarkan cinta lingkungan dan mengamalkannnya. Kami minta Pemkot Depok mengambil tindakan kepada mareka,” ujar Kasno.

Sebutnya, memang kepedulian aparat Pemkot Depok dalam menjaga lingkungan kota lemah. Aparat dan dinas dinas di Kota Depok tidak responsif dalam menegakkan hukum sabab alasannya bertindak bila ada anggaran kerja yaitu kinerja berbasis anggaran. (Hendrik Raseukiy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *