oleh

Gerindra Sangkal Kenal Penyebar 7 Kontainer Surat Suara

Jakarta, TribunAsia.com – Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria menyatakan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, tidak mengenal organisasi Dewan Koalisi Relawan Nasional (Kornas) Prabowo pimpinan pria berinisial B. Pria tersebut kini berstatus tersangka hoaks tujuh kontainer surat suara yang tercoblos.

Karena itu, Riza memastikan BPN sama sekali tidak ada kaitannya dengan kasus hoaks yang sempat menghebohkan publik tersebut.

Riza mengingatkan, jangan sampai ada oknum-oknum lain yang memanfaatkan pemilu ini untuk kepentingan pribadi dan sesaat.

“Jadi, kami sampaikan sekali lagi tidak benar dari pihak kami, BPN, tim kami, melakukan hoaks. Itu tidak benar,” katanya di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (10/1).

Riza pribadi mengaku tidak mengenal tersangka. Dia belum pernah melihat orang yang dimaksud. Riza juga mengaku baru mendengar nama pria yang sudah diamankan Polri tersebut.

“Tim kami segera mencari tahu dan menyelidiki siapa orang ini, apa motifnya, ada bermaksud mengadudomba, atau mendiskreditkan kami atau apa, ya kami akan cari tahu,” ujarnya.

Wakil ketua Komisi II DPR itu juga meminta Polri segera mengungkap secara tuntas, lengkap, dan betul-betul. Dia bahkan meminta keadilan, dan netralitas dari aparat dalam menjalankan proses hukum kasus tersebut. (GN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *