oleh

Gusar Marak Apartemen Tempat Mesum, Walkot Depok Buat Instruksi

Jakarta, TribunAsia.com – Wali Kota Depok Muhammad Idris gusar pada sejumlah apartemen yang oleh sebagian pemiliknya disewakan untuk tempat mesum. Dilaporkan TribunAsia.com, Senin (7/1/2019), Idris meminta pengelola apartemen dan rumah sewaan dapat menjaga ketertiban dan moralitas masyarakat.

“Pemilik, pengawas apartemen dan rumah sewan sewa berupaya untuk mencegah serta segera melaporkan apabila melihat dan-atau mendapat informasi terkait pemanfaatan bangunan-kamar untuk kegiatan mengarah ke penyimpangan seksual,” ujarnya.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Disebutkannya, hal ini dilakukan untuk menjaga dan memelihara masyarakat dari dampak yang ditimbulkan oleh perilaku kelompok penyimpangan seksual di Kota Depok, serta pelaksanaan penguatan ketahanan keluarga terhadap perilaku penyimpangan seksual beserta dampaknya seperti prostitusi, perdagangan anak, dan penyakit menular kelamin. Juga, seluruh warga masyarakat agar menolak konten yang bersifat pornografi dan perilaku penyimpangan seksual di media sosial.

“Masing-masing keluarga agar menjaga anak dan anggota keluarga lain dari kecenderungan berperilaku penyimpangan seksual serta melakukan upaya-upaya peningkatan ketahanan keluarga dalam rangka mencegah terjadinya perilaku penyimpangan seksual dikalangan masyarakat,” sebut Idris. (Hendrik Raseukiy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *