oleh

ASGET Cabang Pattalassang Lakukan Regenerasi Kepengurusan

Gowa, TribunAsia.com – Association of Gowa Students (ASGET) Cabang Kecamatan Pattalassang melaksanakan Musyawarah Besar II (MUBES), hajatan akbar di tingkat cabang ini sekaligus menandai terjadinya regenerasi kepengurusan, MUBES dilaksanakan pada Kamis (3/1) bertempat di Dusun Tamalate, Desa Timbusen, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

MUBES mengangkat tema “Melalui Rekonsolidasi Organisasi Kita Membangun Ideologi dengan Akal Sehat dengan Melalui Musyawarah”. Ikhsan selaku Ketua Panitia Kegiatan menekankan perlunya menuangkan gagasan cerdas demi kemajuan organisasi.

banner 336x280

“Saya senang diberi kesempatan menjadi ketua panitia di kegiatan MUBES ini, saya berharap kita mampu menuangkan ide dan kreatifitas untuk masa depan ASGET” jelasnya dalam keterangan tertulis yang dikirim ke TribunAsia.com, Jumat (4/1).

Sementara itu Presiden ASGET, Zulkifli KL, menggarisbawahi pentingnya dialog guna melahirkan generasi terdidik.

“Saatnya kita berikan warna baru pada langkah yang lebih baik untuk ASGET ke depan, Dengan kita melakukan dialog maka akan lahir generasi bernalar cerdas” pungkasnya.

Hasil MUBES mendaulat Mursalim sebagai Ketua Umum terpilih, sedangkan posisi Wakil Ketua Umum dipercayakan kepada Wahyuni. Sebagai Ketum terpilih, Mursalim mengucapkan terima kasih kepada peserta MUBES atas amanah yang diterimanya, dirinya berharap mampu merealisasikan visi misi ASGET.

“Terima kasih atas amanah yang teman-teman percayakan kepada kami, mudah-mudahan apa yang menjadi visi misi kami tentang ASGET mampu tercapai” terangnya. (ZNR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *