oleh

Sambut Tahun Baru 2019, FPMM Gelar Syukuran Serta Zikir dan Doa

Bekasi, TribunAsia.com – Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) menggelar syukuran pergantian tahun di kediaman Ketua Umum FPMM Umar Key, Jalan Jatiwaringin Raya, Kompleks Binalindung, Perumahan Nirvana Blok H, No. 1, RT.08/RW.11, Pondok Gede, Bekasi, Senin (31/12/2018).

Sykuran pergantian tahun FPMM digelar sejak pukul 20.00 sampai dengan pergantian tahun yakni Selasa 01 Januari 2019 pukul 02.00 dini hari. Syukuran diawali dengan dzikir, doa dan refleksi perjalanan organisasi FPMM dan acara ramatamah FPMM dan Umar Key.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Sebelum Ketua Umum FPMM, Umar Key menyampaikan sambutannya acara didahului dengan refleksi dan kritik baik terhadap FPMM juga kepada Ketua Umum FPMM secara personal. Menanggapi sejumlah kritikan tersebut, Umar Key selaku Ketua Umum FPMM menanggapinya secara organisatoris. Umar Key juga berjanji kedepannya di tahun 2019, secara pribadi akan terus membangun leadership kepemimpinan yang baik dalam FPMM serta melakukan penguatan manajemen organisasi yang semakin baik sebagaimana organisasi kepemudaan modern.

“Melalui syukuran ini, sebagai sarana menjalin rasa kekeluargaan orang Maluku di Jakarta dan sekitarnya yang dalam istilah orang Maluku dengan adat pela gandong,” kata Umar Key dalam sambutannya.

Sementara itu, Sekjen FPMM, M. Syahril Wasahua menegaskan, walaupun di FPMM ada banyak perbedaan pemikiran tetapi diharapkan dapat termanejemen dengan baik menjadi kekuatan positif bagi organisasi khususnya dan masyarakat Maluku pada umumnya.

“Kalaupun konflik antar kita di Maluku, sana, maka di Jakarta kita adalah satu, yakni Front Pemuda Muslim Maluku,” pungkas Syahril.

Hadir dalam acara syukran pergantian tahun ini, ketua dan perwakilan DPD FPMM se-Jabodetabek, Politisi Nasional Partai Gerindra, Taslim Azis, Ketua DPC Gerindra Maluku Tenggara, M. Roy Renwarin, Sekjen FPMM, M. Syahril Wasahua yang juga politisi Partai PPP, artis Yopie Latu dan sejumlah tokoh muda Maluku lainnya. (ZNR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *