oleh

Rutan Kelas IIB Kota Depok Evaluasi Kinerja Tutup Tahun 2018

Depok, TribunAsia.com – Evaluasi diakhir tahun 2018, Rutan Kelas IIB Kota Depok mepublikasikan capaian kinerjanya rutan dan narapidana warga binaan rutan (WRB) yang sudah menerima ISO 9001 tentang Pelayanan Mutu.

Dilaporkan Senin (31/12), Kepala Rutan Bawono Ika Sutomo bersama jajaranya memaparka capaian keberhasilan dan ada perbaikan kinerja internal pegawai dan pembinaan WRB.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Saat ini tercatat jumlah narabinaan berjumlah 1596. Jumlah ini sudah lebihi kapasitas rutan yakni 1130 orang dengan pegawai rutan 96 personil.

“Kami berimakasih kepada semua pihak. Untuk pengawasan dan pemeriksaan pengunjung narabinaan juga mendapat bantuan dari personil Polri dan TNI. Raihan kinerja dari yang ditetapkan di tahun 2018 mencapai seratus persen,” ujar Bawono Ikan kepada para awak pers di Rutan Kelas IIB Kota Depok.

Bawono, didampingi pejabat pembantunya yang lain seperti Puang Dirham, Boy Sagara katakan, untuk lebih tingkatkan kinerja, sedang melatih 97 calon pegawai negeri sipil (CPNS). Yang dilatih ialah kemampuan mental dan ketahanan fisik yang berkerjasama dengan TNI dan Polri.

Bawono berterima kepada semua pihak yang  sudah bersinergis. Dari Pemkot Depok juga terima satu unit minibus untuk transportasi narapidana. Baru-baru ini baru saja memindahkan sejumlah narapidana ke berbagai rutan di Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. (Hendrik Raseukiy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *