oleh

Tim Promosi dan Mutasi Akan Promosikan Dua Orang Hakim PN Jaktim ke Jawa Tengah dan Gorontalo

Jakarta, TribunAsia.com – Hasil dari Tim Promosi dan Mutasi (TPM) dikabarkan dua orang anggota Hakim di lingkungan Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim) akan mengalami mutasi ke PN Pati Jawa Tengah dan Pengadilan Tinggi Gorontalo.

Dijelaskan Kepala PN Jaktim, Sumino, SH., MH dari hasil TPM personil Hakim yang akan dipromosikan diketahui bernama Barita Sinaga, SH.,MH akan menduduki posisi Wakil kepala PN Pati Jawa Tengah dan RR Endah Haryuni, SH menjadi Hakim Tinggi.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

“Tentang hasil TPM (tim promosi dan mutasi), terakhir ada dua hakim yang dimutasi pak Barita Sinaga menjadi wakil ketua PN Pati dan Bu Roro Endah menjadi hakim tinggi Gorontalo,” singkat Sumino kepada TribunAsia.com, Rabu (19/12/2018).

Promosi karir pada kesempatan tahun 2019 mendatang sedukitnya dua orang Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim) akan diposisikan ditempat yang baru.

Sementara, dr Syafrudin Ainor Rafik selaku Kabaghumas PN Jaktim membenarkan ihwal promosi jabatan kepada kedua orang Hakim tersebut akan ditempatkan di Pati Jawa Tengah dan Gorontalo.

“Promosi hakim tinggi Pak Barita Sinaga menjadi wakil PN Pati dan Bu Endah hakim tinggi Gorontalo,” jelas Ainor sapaan akrab dilingkungan pengadilan, Selasa (18/12).

Kata dia, informasi tentang promosi sudah dipastikan dari Mahkamah Agung Republik Indonesia terhadap personil Majelis Hakim yang yang hendak bertugas ditempat lain. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *