oleh

Gerakan OK OC Terus Berinovasi

Jakarta, TribunAsia.com – OK OCE yang mulai terkenal saat Anies-Sandi memimpin Jakarta kini terus berupaya melakukan inovasi, inovasi tersebut dilakukan pada semua aspek gerakan OK OCE, selain berinovasi mereka juga melakukan evaluasi terhadap kinerja OK OCE.

“Harus berkerja bersama, melakukan evaluasi, terus berinovasi, OK OCE adalah sebuah gerakan dalam ranga meningkatkan UMKM” ujar Rikrik Rizkiyana, Pembina OK OCE, saat konferensi pers terkait perkembagan OK OCE, Rabu (19/12).

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Sementara itu Sekjen OK OCE Indonesia, Zulfikar Priatna, menarik perbandingan antara perkembangan UMKM di luar negeri dan di Indonesia.

“Di luar negeri UMKM benar-benar didorong oleh pemerintahnya, ini bisa jadi pelajaran penting di Indonesia, sejauh ini kami terus berinovasi mengembangkan OK OCE” pungkasnya.

Khusus di wilayah Jakarta, sudah ada 8 unit usaha OK OCE dalam bentuk mart, satu diantaranya kurang maksimal yakni yang berada di Kalibata, pengakuan tersebut disampaikan Ketua Umum OK OCE Indonesia, Iim Rusyamsi.

“OK OCE mart ada 8 di Jakarta, ada satu yang kurang maksimal, yang di Kalibata” sebutnya.

Pada kesempatan sama, Indra Uno selaku Co Founder OK OCE menekankan OK OCE adalah gerakan berbasis komunitas, sehingga pelibatan komunitas wirausaha dalam gerakan ini sangat penting.

“OK OCE hanya akan berkembang jika ada penggerak dari komunitas wirausaha, komunitas wirausaha pasti punya penggerak untuk menyebarkan aktivitas wirausaha” tegasnya.

Lebih lanjut pria yang matang dalam dunia bisnis ini mengajak pelaku UMKM bergabung dalam kepengurusan OK OCE.

“Kami membuka seluas-luasnya kesempatan kepada komunitas wirausaha untuk menjadi pengurus OK OCE” imbuhnya. (ZNR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *