oleh

Tekan dan Beri Hukuman kepada Republik Komunis China

TribunAsia.com

Oleh : Toto Pray

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Rejim komunis China sangat biadab dan keji luar biasa terhadap warganya Muslim dari etnik Uyghur. Bukan sekedar pembantaian dan pemberangusan biasa, tapi sudah Genosida atau pembersihan suku bangsa, hanya karena mereka muslim.

Mereka suku bangsa Uyghur di daratan China Raya menjadi muslim karena faktor sejarah masuknya ekspedisi dan budaya Islam sejak abad ke 7-8 masehi.

Nasib ummat Islam Uyghur makin memburuk sejak revolusi merah komunis dilanjut oleh rejim Partai Komunis China PKC yang dipimpin Deng Xiau Ping. Rejim PKC Jin Ping yang berkuasa saat ini, lebih bengis lagi perlakuannya terhadap muslim Uyghur dengan mengirim paksa ummat tak berdosa ke kamp konsentrasi untuk dimurtadkan atau dibunuh !

Saatnya dunia tergerak menekan rejim komunis China, apa lagi ummat Islam dunia. Tekanan yg paling efektif adalah demo dan pengusiran diplomat dan duta besar China dari berbagai negara. Dibarengi seruan Boycott produk dan jasa apapun yg berasal dari negeri China.

Yang sangat diharapkan harusnya penguasa atau presiden Indonesia, bereaksi keras thd kezaliman rejim komunis China. Hal ini mengingat hubungan kedua rejim sedang mesra dlm banyak sektor terutama politik dan ekonomi. Tapi sayang belum tampak sikap yg jelas apa lagi tegas kpd mitranya.

Tekanan dari Ummat Islam tidak perlu menunggu siapapun. Bukan hanya ukhuwah Islamiyah semata, ini masalah kemanusiaan. Kekejian rejim komunis China harus diakhiri segera.

 

Jakarta 18 Desember 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *