oleh

Ini Peran Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI yang Berakhir Pembakaran Polsek Ciracas

Jakarta, TribunAsia.com – Polisi ceritakan peran pelaku pengeroyokan yang dilakukan juru parkir liar di Cibubur terhadap Kapten Komarudin TNI AL, AP dikatakan Argo Yuwono ditangkap dikediamannya.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, pelaku lainnya berperan menggeser motor dan mengalami benturan kepala didepan minimarket yang berakhir terjadi perkelahian antara perwira TNI yang berpakaian loreng. Ketika terjadi baku hantam di Jalan Arundina, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, muncul salah seorang anggota TNI-AD yang mencoba melerai namun, kawanan pelaku lainnya menyerang kembali Pratu Rivonanda Paspampres.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

“Peran AP menarik pakaian korban tersangka kedua kita ambil dirumahnya 28 tahun perannya yang menggeser motor dan mendorong dada korban pada saat itu muncul Pratu,” kata Kombes Argo kepada wartawan, Kamis (13/12/2018).

Kemudian, dia menambahkan pelaku pemukulan lainnya telah dinyatakan sebagai daftar pencarian orang (DPO) dan berharap pelaku penganiayaan untuk segera menyerahkan diri ke Polda maupun Polres Jaktim. Lalu, dijelaskan kembali ketika perkelahian sosok wanita yang terlihat saat adu jotos tak lain adalah istri tersangka pengeroyokan.

“Hasil penyidikan nambah lagi, yang pertama DPO IH, kedua ini ya kemudian DPO ketiga SR, jadi kami menghimbau kepada DPO ini menyerahkan diri ke polda atau ke polres segera menyerahkan diri sebelum kita menangkap. Yang cewe istri tersangka,” kata Argo.

Atas tindakan pengeroyokan terhadap anggota TNI tersebut, berbuntut konsentrasi massa pada Selasa dini hari (11/12) di Polsek Ciracas untuk mempertanyakan kasus pemukulan yang dilakukan kepada juru parkir. Massa yang tidak puas, sekitar Rabu pukul 00.50 melakukan pembakaran dan pengerusakan kendaraan di Mapolsek Ciracas. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *