oleh

Chiking Dubai Indonesia Serap 4 Ton Daging Ayam Saban Bulan

Depok, TribunAsia.com – Sektor kuliner adalah bidang usaha yang signifikan memajukan pertumbuhan perekonomian berantai. Petumbuhan tersebut mulai dari serapan tenaga kerja, produk pertanian, perikanan, dan peternakan. Selain itu, masih pula diikuti tumbuh perekenomian bidang jasa lainnya.

Hal ini tampak dalam usaha kuliner Chiking Dubai Indonesia yang mengusung citarasa makanan dan minuman khas TimurTengah. Seperti disebutkan Presiden Direktur Ayam Top Dubai Hengky Setiawan kepada para-wartawan (Jumat, 7/12), sebagai pemegang hak paten Chiking Dubain di Indonesia sudah membangun delapan gerai di Indonesia yakni di Palembang dan Jabodetabek.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

“Nah, sekarang saja, per bulan, Chiking Indonesia sudah dapat menyerap sekitar empat ton daging ayam produk Indonesia. Ini memberikan peran menumbuhkan perekonomian dalam negeri,” sebut Hengky Kristanto di Gerai Chiking Depok di Jalan Raya Margonda, Kota Depok, Jawa Barat.

Lanjut Hengky, menu andalan yang ada di rumah makan ini di antaranya ialah flamming grilled chicken yaitu potongan ayam yang dibumbui rempah khas Timur Tengah hingga dipanggang sempurna. Kemudian Chiking rice hidangan nasi berwarna kuning dengan ukuran beras lebih panjang ini terinspirasi dari beras arab atau beras basmati yang dimasak dengan rempah-rempah khusus. Serta jenis menu lainnya.

Selanjutnya di minuman ada dubai breeze yakni sejenis mocktail khas Dubai dengan paduan daun mint dan lemon yang tersedia dalam dua varian rasa yakni passion fruit dan green apple. Yang tak kalah nikmat adalah minuman teh dan kopi arab (hitam, latte, cappucino) yang masing-masing memiliki keunikan rasa tersendiri. (Hendrik Raseukiy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *