oleh

Diburu Polisi, Pedagang Jiba Lari Terbirit

Depok, TribunAsia.com – Ada-ada saja polah orang mencari duit. Bak pilih tempat potensial, tiga lelaki nekad jual minuman keras beralkohol (jiba) di arena bazar san musik dangdut di Rangkapanjaya Baru, Limo, Kota Depok.

Dilaporkan Jumat, (30/11/2018). Oleh pelaku, jiba ini dijajakan dengan kamuflase jalan minuman dan makanan ringan. Bagi penikmat jiba ini dapat memesan, biasanya minuman dioplos minuman energi kemudian dimasukkan ke dalam wadah plastik yang menyerupai teh atau kopi.

Iklan 52 Khutbah Jum'at
Barang bukti berupa puluhan botol minuman beralkohol yang diangkut petugas Kepolisian.

Anggota Polsek Limo yang jaga keamanan di acara ini, saat mendapat informasi dari seseorang langsung merapat untuk menangkap, namun ternyata ketiga penjual jiba tiga lapak berbeda ini terlebih dahulu melarikan diri bergabung dengan keramaian penonton panggung dangdut dimalam hari ini.

Barang bukti berupa puluhan botol minuman beralkohol yang disita petugas Kepolisian.

“Polah mareka jual jiba di acara bazar dan dangdutan ini mengganggu ketertiban. Akibat minum jiba, mabuk bisa akibatkan kerusuhan. Anggota saya tidak bisa menangkap pelaku karena lari tapi bisa sita minuman beralkohol ini,” ujar Kapolsek Limo Kompol Iskandar.

Disebutkannya, ada 84 botol minimuman beralkohol disita yang kemudian dibawa ke Mapolsek Limo di Jalan Cinere Raya. (Hendrik Raseukiy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *