oleh

Dedikasi Satu Dekade Tangsel, Tomy : Kami Meriahkan Pesta Rakyat Bagi Warga Serua

Tangsel, TribunAsia.com – Usia kelurahan memasuki 90 tahun dan peringatan satu dekade Kota Tangerang Selatan, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat menggelar Pesta Rakyat 2018 di halaman parkir apartemen ternama di kawasan Serua, Minggu (25/11).

Kepala Kelurahan Tomy Patria Edward ST M.Si kepada awak media mengatakan bahwa dalam rangka menyambut HUT Tangerang Selatan ke 10 (26/11) sengaja dikemas dalam semaraknya Pesta Rakyat 2018 dengan berbagai stand kuliner dan UMKM yang diberikan secara gratis.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

“Kami bersyukur masyarakat tetap antusias ikuti kegiatan ini, bahkan rela antri sejak pagi untuk bisa mendapatkan door prize-nya, dedikasi satu dekade ini kami persembahkan yang terbaik bagi warga Serua,” tegas Tomy yang segera berkantor ditempat yang baru kelurahan Cipayung.

“Banyak sebagian masyarakat menilai kelurahan Serua mulai meng-explore kawasannya yang kian maju dan modern, tidak sedikit keberhasilannya berkat kerjasama yang baik dari tingkat RT, RW hingga kelurahan” tandas Tomy.

Sebelumnya politisi Partai Gerindra dan juga Calon Anggota Legislatif Provinsi Banten H.Tri Susanto.

Pasca penetapan dirinya sebagai kepala kelurahan Cipayung menggantikan Lurah H.Mahmudin yang memasuki masa pensiun, dan direncanakan pada pekan ini (26/11) Ia akan pindah tugas berkantor di Kelurahan Cipayung.

“Besok pagi akan kemas-kemas semoga keberhasilan kami ditempat yang lama akan ditularkan ditempat yang baru” jelas Tomy. Tambahnya lagi, acaranya ini mendadak dan sekaligus lepas sambut Lurah yang baru pak cecep menggantikan saya bertugas di Serua” tukasnya.

Sebelumnya politisi Partai Gerindra dan juga Calon Anggota Legislatif Provinsi Banten H.Tri Susanto mengaku bangga atas kemajuan kawasan kelurahan serua dan ini bukti lurahnya bekerja nyata bagi warganya.

“Saya apresiasikan sepenuhnya etos kerja dan attitude lurah tomy yang mampu merangkul seluruh elemen masyarakat diwilayahnya, bahkan dikenal baik oleh masyarakatnya” pungkas Haji Tri biasa disapa.

Pesta rakyat yang kali ini dibuka resmi oleh sekretariat daerah dan menjalin kerjasama dengan manajemen loftvilles city apartement, walau diguyur hujan deras bahkan sempat terhenti akibat angin dan petir tidak membuat warga berhenti menikmati fasilitas yang tersedia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *