oleh

Kiai Musik Ini Bakal Dibelikan Gitar oleh Prabowo 

Jakarta, TribunAsia.com – Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto membekali para relawan pendukungnya di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (22/11) sore. Di hadapan ribuan relawan antaranya Relawan Barisan Nusantara, Prabowo Subianto – Sandiaga S Uno, ketua umum Gerindra itu tiba-tiba memperkenalkan sesosok pria sepuh berjanggut putih dan beserban.

Prabowo mengatakan, pria yang dia kenalkan kepada para relawannya itu merupakan pemuka agama. Capres bernomor urut 02 itu menyebut pemuka agama tersebut dengan panggilan Kiai Musik.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Penampilan Kiai Musik itu pun cukup nyentrik. Berbaju gamis dan berkaca mata hitam, Kiai Musik tampak menenteng gitar di hadapan relawan.

Prabowo lantas mengajak Kiai Musik berdialog. “Apa ini? Gitar? Lu enggak bisa beli gitar yang bagus? Ya sudah nanti gue beliin,” ujar Prabowo disambut tawa relawan.

Namun, ada yang membuat mantan Danjen Kopassus itu terenyuh dengan Kiai Musik. Prabowo menuturkan, Kiai Musik berkeras hati mendukungnya.

Padahal, kata Prabowo menambahkan, Kiai Musik dicela oleh para koleganya lantaran mendukung capres yang berpasangan dengan Sandiaga S Uno itu. “Waktu beliau tampil sebelum berangkat ke acara (relawan), beliau ditelepon temannya (bertanya) ngapain dukung Prabowo, enggak ada uangnya,” ujar Prabowo menirukan pengakuan Kiai Musik.

Prabowo pun mengakui logistiknya untuk ikut Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 terbatas. Namun, mantan Pangkostrad itu tak ciut nyali meski mengalami keterbatasan logistik.

“Jangan kita malu kalau kita enggak punya duit. Kenapa kita malu,” pungkasnya. (GN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *