oleh

Yuk Hadiri Launching Gurilaps.com Aplikasi Piknik Karya BUMD Jabar

Bandung, TribunAsia.com – Anda yang merasa kebingungan berwisata didaerah Parahiyangan. Tidak tahu tempat yang harus dituju. Dan tidak tahu berapa harganya. Tidak perlu khawatir. Saat ini telah lahir aplikasi karya urang Sunda gurilaps.com.

Penggagas aplikasi ini Dirut PT.Jaswita Jabar Ade Dikdik Iskandar mengatakan, https://www.GURILAPS.Com sebuah platform marketplace paket wisata berbasis web, aplikasi android dan iOS di mana Anda  bisa dengan cepat dan mudah memesan beragam paket wisata alam dan petualangan.  di Jawa Barat, “kata Ade Dikdik melalui pesan WhatsApp, Kamis, (14/11).

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Seolah meyakinkan kaum milenial, Dikdik memapar kelebihan aplikasi ini, ”Aplikasi Gurilaps karya urang Sunda. Gurilaps memiliki akurasi, kecepatan, keseruan dan keamanannya pasti tercapai,” kata alumnus STAN ini.

Dalam sebaran WhatsApp yang diterima redaksi, Dikdik memastikan beragam aktifitas piknik akan terpenuhi, hiking ke gunung, terbang bebas di udara, camping di rimba, snorkling di Laut, bersantai di pantai, dan rafting di Sungai. Lebih dari itu, Gurilaps memandu tujuan dan tempat yang memenuhi hasrat Anda.

Untuk mensosialisasikan Gurilaps, Dikdik berencana lanching Gurilaps di Gedung Sate Festival, Bandung.

Jumat – Sabtu (16-17/11). Acara yang bakal dimeriahkan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan pesohor dangdut Via vallen. Ajang ini mempertemukan developer aplikasi Gurilaps dengan user. Jumat – Sabtu 16-17 November 2018.

Meski Dikdik tidak menjelaskan apakah aplikasi ini bisa digunakan diluar wilayah Jawa barat. Namun Dikdik memastikan aplikasi Gurilaps keren dan memenuhi kebutuhan kaum milenial.

“Gurilaps memastikan wisata Anda pasti fun dan keren,” pungkas Dikdik. (GN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *