oleh

Haji Syuhada Siapkan Rumah Aspirasi Warga Pondok Aren

Tangsel, TribunAsia.com – Sekretariat pemenangan pemilihan Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Tangerang Selatan, Haji Syuhada meresmikan rumah aspirasi HS 08 bagi warga Kecamatan Pondok Aren untuk pemenangan Pileg dan Pilpres 2019.

Kordinator HS 08 yang biasa di sapa Joy mengaku awalnya selektif memilih dan menentukan sikap tentang Caleg potensial perwakilan warga Pondok Aren untuk Parlemen Tangsel (DPRD Tangerang Selatan.red) dari Partai Gerindra.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Kata Joy, “Haji Syuhada mampu menyerap dan bisa dipercaya mewakili masyarakat pondok aren, apalagi beliau juga pengurus beberapa ormas yang dekat dengan warga,” tutur Joy kepada awak media, hari ini (15/11) saat wartawan diundang dalam peresmian Rumah Aspirasi HS 08 Pondok Aren.

Tambahnya, “Sahabatnya ini sudah terpatri jiwa sosialnya, bahkan kelak jika diberikan amanah Rumah Aspirasi HS 08 Pondok Aren tetap menjadi bagian dari penampungan aspirasi seluruh warga Pondok Aren dan Tangsel”.

“Sebab dengan adanya legislator perwakilan masyarakat maka pemerintahan pun dapat dikritisi dan memberikan solusi melalui Rumah Aspirasi HS 08” tegas Joy.

Hal sama disampaikan Raden Evy Rafik yang akrab disapa Bang Rafik, Katanya Haji Syuhada adalah pilihan warga Pondok Aren sebab para incumbent yang saat ini masih menjadi anggota DPRD Tangsel terlalu banyak kepentingan kelompok tidak mengaspirasi seluruh warga Pondok Aren”, ketusnya.

Sementara menjadi legislator bagi Haji Syuhada bukanlah memburu jabatan, sebab dirinya juga aktivis sosial dan pernah aktif di berbagai ormas kebangsaan hingga kedaerahan.

Ia pun menganggap masih banyak ketimpangan di Kecamatan Pondok Aren yang harus diperjuangkan sebab kecamatan terbesar ini tidak sedikit masih ada warga miskin dan putus sekolah yang tidak pernah terakomodir oleh wakil rakyat asal Pondok Aren.

“Politik adalah ibadah dan tempat berjuang bersama masyarakat yang berlandaskan dari masyarakat untuk masyarakat dengan tujuan mensejahterakan warga Pondok Aren dan menjadi ladang amal bagi diri saya,” ucap Haji Syuhada.

Kurang terakomodir aspirasi warga membuatnya terpanggil untuk menjadi pejuang aspirasi di DPRD Kota Tangerang Selatan. Menurut Syuhada tidak sedikit sebagian legislator lupa saat sudah menjabat banyak suara warga atau aspirasi warga terkungkung tanpa jawaban dan realisasinya.

“Saya merasakan sendiri kekecewaan maayarakar jika melihat para wakil rakyat yang lupa diri atas amanah yang sudah diberikan masyarakatnya,” tandas Syuhada asli kelahiran Pondok Aren”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *