oleh

So Sweet, Cinta Berawal dari Forum Diskusi

Jakarta, TribunAsia.com – Cinta memiliki ragam cara untuk tumbuh di hati manusia, seperti yang dialami pasangan muda Rudi (25) dan Astri (20). Pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan ini terbilang memiliki kisah asmara yang unik, beda dari biasanya, perjumpaan awal mereka justru berada di forum intelektual, tepatnya dalam sebuah acara diskusi.

Berdasarkan penuturan Rudi, lelaki ini sama sekali tidak menyangka bahwa pertemuan awal dengan wanita yang kini jadi istrinya justru terjadi di tempat diskusi.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

“Jujur saya tidak menyangka mas, momen awal yang mempertemukan kami ternyata ya disana waktu, di tempat diskusi itu” katanya dengan mimik sumringah di Kantor KUA Senen Jakarta Pusat, Selasa (13/11).

Jodoh sungguh merupakan misteri yang tidak dapat ditebak, kadang seorang lelaki atau perempuan menemukan jodohnya di tempat yang sama sekali mereka tidak duga sebelumnya.

“Tenyata jodoh memang misteri, angan dan kenyataan sering sangat berbeda dalam urusan jodoh” sambungnya.

Rudi pun menjelaskan cerita awal pertemuan dengan istrinya.

“Jadi gini, saat itu komunitas dia yang didominasi teman-teman sekolahnya ingin mengadakan seminar motivasi, mereka cari pemateri, enggak tau kenapa dapatnya saya, maka berangkatlah saya kesana sebagai narasumber, kebetulan yang jadi moderatornya ya dia (Astri), disitulah kami pertama kenal” urainya.

Pria yang kini tinggal di Cempaka Putih Jakarta Pusat ini, mengaku pertemuan pertamanya di Astri biasa saja, ia hanya menganggap itu sebagai pertemuan profesional antara pihak yang diundang sebagai pembicara dan penyelenggara acara.

“Kali dari saya pertemuan pertama.biasa aja, belum ada getaranlah, kira-kira gitu” tukasnya.

Setelah kegiatan, Astri rupanya sering menghubungi Rudi, awalnya lelaki ini pun merespon biasa karena ia menganggap Astri hanya minta solusi dari masalah hariannya.

“Entah dia nya saat itu memang udah punya rasa, tapi saya maka itu masih anggap biasa aja” ungkapnya.

Seiring berjalannya waktu, intensitas komunikasi mereka juga meningkat, saat itu Rudi mulai menyadari bahwa perempuan yang sering menghubunginya menyimpan perasaan khusus untuk dirinya.

“Disitulah saya mulai sadar, dan dianya pun mengakui, saat itu juga mulai timbul rasa yang sama dalam diri saya” terangnya.

“Semakin kesini hubungan kami akhirnya berlanjut ke jenjang serius, setelah mendapat restu dari ortuku, saya datangi ortunya, syukur ortunya juga menerima, tak lama kami akhirnya menikah” kenangnya.

Pernikahan adalah sesuatu yang perlu disegerakan, bila telah menaruh rasa kepada seseorang, sebaiknya bertamulah ke rumah orang tuanya, sampaikan niat untuk menghalalkan anaknya, pria seharusnya memiliki prinsip seperti itu. (ZNR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *