oleh

Kodam Jaya Tutup TMMD ke-103 di Kota Depok

Depok, TribunAsia.com – Kodam Jaya menutup pelaksaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-13 di Kota Depok dibawah pelaksanaan Kodim 0508. TMMD berlangsung sejak 15 Oktober 2018.

Selasa (13/11/2018) Kasdam Jaya Brigjen TNI Suharyanto dan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna memimpin penutupan TMMD di Lapangan Sepakbola Jembatan Serong, Cipayung.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Menyampaikan amanat Pangdam Jaya, Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto mengatakan, pelaksanaan TMMD di Kodim 0508 berlangsung sukses. Pembangunan fisikal infrastruktur dan nonfisik pembinaan warga berjalan lancar.

“Yang sangat penting adalah timbulnya rasa kemanunggalan TNI dengan rakyak. Ini tujuan kita sebab negara ini merdeka adalah perjuangan kemanunggalan rakyat dengan TNI. Saya mohon maaf bila ada perilaku anggota yang menyakiti masyarakat. Tapi saya yakin semoga tak ada,” ujar Brigjen Suharyanto.

Ditempat yang sama, Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna sangat apresiasi kepada TNI dengan TMMD-nya. Menyampaikan penilaian warga, berharap TMMD berlangsung lagi di Kota Depok.

“Warga apresiatif pada TMMD. Ini bisa kita adakan lagi tahun berikutnya. Bisa kita rencanakan nanti di wilayah Kecamatan Cimanggis,” sebut Pradi.

Oleh TMMD ini Banyak kegiatan infrastruktur yang selesai seperti membeton jalan dan perbaikan turap sungai. Selain itu pembinaan keluarga dan kampenye anti narkoba kepada pelajar. (Hendrik Raseukiy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *