oleh

Dinas Koperasi Tangsel Minta Koppas Memanage Secara Profesional

Tangsel, TribunAsia.com – Menuju koperasi sehat, maju, dinamis dan berkelanjutan Pemkot Tangsel melalui Dinas Koperasi usaha kecil dan menengah menggelar pertemuan dengan pengurus Koppas (Koperasi Pasar.red) di Hotel kawasan BSD Serpong, Kamis (07/11/2018) pagi. Kegiatan tersebut dalam rangka pengembangan sarana pemasaran produk UMKM..

Kepala Dinas Koperasi Dr.Dahlia dalam kesempatannya, menjelaskan bahwa “pertemuan ini sangat strategis selain membahas penataan pasar tradisional juga memikirkan kehidupan ekonomi masyarakat yang menjadi tugas utama pemerintah”, ucap wanita asli peranakan Medan ini dihadapan peserta.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Tambahnya, “Sekedar mengingatkan, tugas pemerintah yang utama salah satunya mensejahterakan masyarakat”.

Menurutnya lagi, “Koppas harus bisa memanage secara profesional sebab kesejahteraan sangat terkait dengan pendapatan, daya beli dan kegiatan ekonomi masyarakat lainnya. Concern pemerintah, bagaimana masyarakat bisa bekerja, berusaha, berbisnis mendapatkan income sehingga memiliki daya beli yang meningkat” tegasnya.

Sebelumnya anggota dan pengurus Koperasi Pasar Adella sangat beruntung bisa ikuti pertemuannya dengan para profesional pasar selain menambah wawasan juga tambahan relasi.

“Aku senang banget semoga saja acara seperti ini bisa dilakukan sering bahkan jika bisa continue per triwulan agar para pengurus Koppas bertambah lebih profesional” tutup Adella.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari (7-8-9/11/2018) oleh dinas koperasi usaha kecil dan menengah diikuti anggota organisasi pedagang kaki lima seperti APKLI Kota Tangerang Selatan, dengan narasumber Bambang Suharto pegiat produk UKM dan Jurnalis Senior Uten Sutendy.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *