oleh

Sandiaga Uno : Revitalisasi Pasar Tradisional Prioritas Program APPSI Prabowo Sandi

Tangerang Selatan, TribunAsia.com – Secara gamblang jelas di era pemerintahan saat ini, harga-harga di pasar tradisional cukup tinggi sehingga berpengaruh terhadap menurunnya daya beli masyarakat.

Sebagai Ketua Umum APPSI (Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia.red) saya meminta seluruh kader partai khususnya di Tangsel untuk perlu bekerja keras dan tuntas turun langsung ke bawah ikut memantau.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Pasar BSD salah satu pasar percontohan yang menurutnya sangat baik dan APPSI fokus memggeliatkan ekonomi rakyat guna mendorong daya beli masyarakat.

Kehadiran Cawapres nomor urut 2 menjadi motivasi bagi para Relawan Prabowo Sandi.

“Saya akan jadikan pasar tradisional Pasar BSD selain Pasar Imogiri Yogyakarta sebagai pasar percontohan, intinya saya meminta para pengurus organisasi dan partai koalisi untuk lebih bekerja keras sehingga bisa memenangkan kembali suara Prabowo-Sandi di Banten” ucap Sandi Uno saat hadiri Deklarasi Prabowo Sandi (PADI) Kota Tangerang Selatan hari ini dirumah makan kawasan Serpong, Jumat (9/11) pagi.

“Satu bulan ini menunjukan prediksi lebih baik, namun kita tidak boleh jumawa harus tetap fokus kerja keras, kerja tuntas” tegasnya.

Dan kebetulan saat ini untuk menepis isu lingkungan, kami sudah siapkan Relawan Bro Sandi. Relawan ini dibentuk untuk menciptakan greenjobs, kalau di Tangsel sendiri program utamanya adalah bagaimana gedung gedung tinggi yang ada bisa merealisasikan manfaat ramah lingkungan.

Intinya krisis lingkungan menjadi prioritas progran Bro Sandi hingga UMKM untuk komunitas emak-emak yang ikut membantu memenangkan Prabowo-Sandi.

Sementara Calon Anggota Legislatif Dapil Serpong H.Eko Yuliadi S.Kom yang juga pegiat sosial lingkungan dan pengurus Forum Kota Sehat di Tangerang Selatan berharap kinerja Forum Kota Sehat Serpong bisa men-counter programnya Pak Sandi melalui Relawan Bro Sandi.

Saya adalah salah satu pencetus car free day di Tangsel yang sempat beberapa kali dipanggil pihak aparat dan pemkot terkait ide yang saya buat beberapa tahun lalu.

“Tapi kini manfaat car free day jauh lebih bermanfaat untuk sedikit mengurangi polusi emisi dari banyaknya kendaraan di sekitar Serpong ini,” tukas H.Eko Yuliadi optimis.

 

Deklarasi Relawan PADI (Prabowo-Sandi) Adil Makmur

Deklarasi Pengurus Relawan PADI (Prabowo-Sandi) Adil Makmur, Kota Tangerang Selatan, Banten. (9/11/18)

Ditempat yang sama, sejumlah Relawan Prabowo Sandi Adil Makmur memberikan dukungan meneguhkan tekad untuk mendukung Prabowo Sandi.

Penggiat Relawan PADI (Prabowo-Sandi) Adil Makmur Toto Prayitno mengatakan, “Relawan berkumpul menyatukan sikap untuk mendukung Prabowo Sandi. Kami melakukan ini karena terpanggil hati untuk meneyelamatkan Indonesia,” tandas Toto Prayitno.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *