oleh

Relawan PADI Jangan Berhenti di Deklarasi Saja

TribunAsia.com

Oleh : H.Toto Prayitno MBA

Iklan 52 Khutbah Jum'at

 

Deklarasi sebagai bagian dari rangkaian kampanye itu cukup penting. Itu baru tahap seremonial dan lebih penting adalah proses kampanye efektif berikutnya. Hari hari ini memang Paslon PADI Prabowo Sandi lagi laris manis turun temu rakyat.

Setelah heboh mendominasi medsos dan dunia maya, Padi Lovers alias Relawan PADI bertebaran kopi darat, Kopdar, dimana-mana. Design acaranya macam-macam, ada Temu Relawan, Bina Kader, Deklarasi, Silaturahim, Tabligh Akbar dll.

Massa di mana-mana antusias menyambut Paslon Padi baik kaum Milenial, Profesional, Buruh, Santri, Pelajar sampai emak-emak tak kalah militan.

 

Baca Juga : Sandiaga Uno : Revitalisasi Pasar Tradisional Prioritas Program APPSI Prabowo Sandi

 

Lanjuuutt…

Untuk menambah Syi’ar dari para panitia kagetan sampe profesional seperti EO Corporation super sibuk bikin event-event kampanye dengan topik beragam sesuai socio culture setempat. Tujuannya membangun Paslon Awearness dengan citra apik menarik.

 

Tahap Penetrasi

Tiap-tiap simpul Relawan Paslon PADI sudah minded bahwa taglinenya sudah dihafal dan harus disampaikan kepada rakyat secara persuasif dan efektif.

Berbagai atribut dan brosur kampanye dicetak sambil di deliver secara massive. Diharapkan Rakyat Paham betul subtansi dan kesejatian paslon Pilihannya.

Relawan PADI kerja Iklas Cerdas dan Tuntas, semoga jadi amal ibadah demi perbaikan nasib bangsa kedepannya. Aamiin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *