oleh

Lounching Single ‘Mpap Ncurup’ Malika Optimis Album Perdana Meledak Mendunia

Jakarta, TribunAsia.com – Lounching single ‘Mpap Ncurut’ Malika dibawah manajemen Republik Musik optimis setelah keluar album perdana akan meledak dan diterima oleh kalangan masyarakat hingga mendunia.

“Target yang dikeluarkan republik musik album perdana (Mpap Ncurup) meledak dan diterima sampai mendunia,” kata Malika kepada TribunAsia.com di Perum Galaxi Bekasi, Kamis (8/11/2018).

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Perlu diketahui, Malika yang saat ini tengah duduk dibangku sekolah menengah atas dan pernah menjuarai festival di Kota Makasar serta pernah menjadi model Brand Ambassador.

Menurut dia, genre Pop yang baru saja diluncurkan bila dinyanyikan membuat kalangan muda baper termasuk dirinya. Karena, kata Malika dari beberapa baris syair yang dilantunkan sangat cocok kena hati bagi yang sedang galau.

“Kalo full yang aku dapat itu kalau untuk anak-anak galau. Kalsu cowok untuk perasaan yang berhubungan. Kalau aku nyanyikan itu banget sendiri kena sendiri lagu itu cocok untuk aku syairnya,” tandas dara muda berbaju merah.

Kemudian, Sutan Ardiansyah selaku Produser Republik Musik menyampaikan, Malika sosok pendatang baru yang dinilai sangat potensial dan memiliki bakat tarik suara yang baik dikelas Pop.

“Jadi di Republik Musik ini ingin menerbitkan talent kita mau fokus ke genre pop. Pertamanya jadi Malika masih muda SMA dia punya kemampuan yang baik Ini genrenya pop,” jelas Produser.

Lebih lanjut, Sutan mengatakan arti judul lagu yang dibawakan oleh Malika ‘Mpap Ncurup’ dalam filosofi dimaksud adalah berdendang dalam waktu yang panjang dan bersenandung dengan lagu nan indah. Selain itu, aliran Pop yang telah dibawakan oleh penyanyi bersuara lembut itu menjadi tantangan Republik Musik serta tidak menutup kemungkinan akan memproduksi ke dunia dangdut.

“Artinya seperti filosofi artinya berdendang dalam waktu yang panjang bersenandung dengan lagu yang indah. Khususnya buat saya nekat pop kita semua merasa tertantang, kita bisa buat musik satu lagu tidak menutup kemungkinan kita memproduksi dangdut,” tambah Sutan.

Untuk itu, Republik Musik yang dilengkapi dengan ruang studio  dimotori oleh generasi Tahun 1990-an dan termasuk banyak vokal group yang eksis di tempat tersebut dengan track record yang tidak perlu diragukan.

“Kebetulan di Republik Musik ini generasi 90-an banyak vokal group yang tampil. Jadi kanzo band ini dibentuk dari teman-teman dengan jam terbang untuk kanzo cukup lumayan. Atas masukannya dari teman-teman band kenapa kita tidak mencoba menelurkan lagu-lagu pop ,” terangnya.

Kata dia lagi, salah satu upaya untuk mempopulerkan musik diera digital melalui situs online yang telah dibuat digarap melalui channel YouTube dan media sosial agar mudah diakses kalangan masyarakat luas tanpa batas waktu.

“Mungkin produksi VCD kalau produksi ke daerah-daerah masih ada. Kalau sekarang nggak mungkin dipungkiri kita pakai channel youtube SAN 196 itu. Intinya lewat media sosial kita populerkan,” pungkasnya. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *