oleh

Kadin Tangsel Paradigma Baru Realisasikan Kerjasama dengan Dua BUMN Nasional

Tangsel, TribunAsia.com – Lagi, Kadin Tangsel Paradigma Baru membuktikan komitmenya untuk membuka keran dan peluang bisnis non APBD Tangsel. Dan kali ini Kadin Tangsel Paradigma Baru dibawah nahkoda singa bisnis handal Mizz Parhadiba merealisasikan M.O.U. dengan dua perusahaan BUMN terkemuka nasional, PT. Telkom Indonesia dan PT. Kimia Farma. Saat dikonfirmasi TribunAsia.com pada Kamis (08/11/18) siang, dikantor Kadin Tangsel Paradigma Baru, dibilangan BSD Junction, Serpong, Tangerang Selatan, ketua Kadin Tangsel Paradigma Baru tersebut menerangkan bahwa, kedua kesepakatan yang telah ditanda tangani tersebut, akan direalisasikan pada hari Jum’at 9 November 2018.

“Untuk kerjasama dengan pihak PT. Telkom Indonesia, besok pagi jam 09.00 WIB, bertempat dikantor PT. Telkom Indonesia wilayah kerja Tangerang Raya, BSD City, pihak Kadin Tangsel PB telah menunjuk 20 orang anggota pengurus  Kadin Tangsel PB, guna mengerjakan pekerjaan yang telah menjadi kesepakatan kedua belah pihak,” terangnya.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Lebih lanjut Mizz Parhadiba menambahkan, Jum’at (09/11/18) besok, Kadin Tangsel PB juga akan merealisasikan kerjasamanya dengan pihak PT. Kimia Farma dalam bentuk pemeriksaan kesehatan yang meliputi, pemberian Vaksin Tetanus, pemeriksaan gula darah serta PAP Smear bagi wanita yang memiliki kartu BPJS Kesehatan.

“Untuk tahap awal pemeriksaan kesehatan tersebut, akan diikuti oleh 5 perusahaan besar yang memiliki karyawan diatas 50 orang, dan akan dilaksanakan di Taman Tekno BSD,” ungkapnya.

Sementara itu, Muskab Muzakkar selaku General Manager PT. Telkom Indonesia wilayah Tangerang raya, saat dikonfirmasi via handphone pada Kamis (08/11/18) siang, menerangkan, kesepakatan kerjasama antara PT. Telkom Indonesia wilayah Tangerang Raya dengan pihak Kadin Tangsel Paradigma Baru, merupakan bentuk nyata sinergi antar kedua belah pihak.

“Pihak Telkom dan Kadin Tangsel Paradigma Baru memiliki kesamaan visi, yaitu untuk mewujudkan Tangerang Selatan khususnya dan Tangerang Raya umumnya, menjadi sebuah kota yang lebih maju dan masyarakatnya memiliki perangkat teknologi yang canggih dan modern, seperti Indihome,” pungkasnya. (BTL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *