oleh

Aksi Nyata Kadin Tangsel PB dan PT. Kimia Farma di Tekno BSD Mendapat Apresiasi

Tangsel, TribunAsia.com – Seperti telah diberitakan sebelumnya, Kadin Tangsel Paradigma Baru akan merealisasikan kerjasamanya dengan PT. Kimia Farma (KF) dalam bentuk pemeriksaan kesehatan gratis kepada karyawan di 5 perusahaan di kawasan Taman Tekno II BSD, Setu, Tangerang Selatan. Bertempat dikawasan industri Pergudangan Taman Tekno II BSD, Tangerang Selatan, Kadin Tangsel PB bersama perusahaan BUMN Nasional Kimia Farma, Jum’at (09/11/18) pagi hingga petang, merealisasikan kerjasama tersebut berupa pemeriksaan kepada ratusan karyawan di 4 perusahaan, seperti, PT. Folow me, PT. L’essential, PT. Enduro serta PT. Terang Parts.

Menurut Ketua Kadin Tangsel Paradigma Baru dan juga Vera selaku perwakilan dari PT. Kimia Farma, kegiatan pemeriksaan kesehatan kepada 4 perusahaan anggota Kadin Tangsel Paradigma Baru, merupakan realisasi dari kesepakatan kerjasama antar kedua belah pihak yang telah disepakati sebelumnya.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

“Kami senang dan bangga, akhirnya kedua belah pihak yakni, Kadin Tangsel PB dengan PT. Kimia Farma dapat merealisasikan kerjasama yang sudah disepakati. Dan pelaksanaan kerjasama ini kami fokuskan pada pemeriksaan aset perusahaan yang sangat berharga, yaitu pemeriksaan kesehatan para SDM di perusahaan-perusahaan tersebut,” terang keduanya.

Sementara itu, Clara Sinta selaku sekretaris PT. Enduro, saat dikonfirmasi terkait kegiatan pemeriksaan kesehatan oleh Kadin Tangsel PB bekerjasama dengan Kimia Farma, menyampaiakan apresiasi yang sangat baik dan positif.

“Ini luar biasa menurut kami. Karena menurut kami, kegiatan ini sangat bermanfaat sekali bagi para karyawan kami. Karena di Enduro ini banyak sekali karyawan kami yang bekerja di ruangan yang menggunakan alat-alat mesin industri. Sehingga pemberian vaksin Tetanus ini sangat bermanfaat sekali untuk menjaga daya tahan dan kesehatan karyawan kami. Demikian halnya dengan pemberian PAP Smear bagi karyawan wanita kami, dengan pemberian PAP Smear mereka jadi tau betapa pentingnya menjaga kesehatan kewanitaan mereka,” tandas Clara.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Okta Sanjaya Putra selaku Manager GA PT. L’essential. Menurutnya baru kali ini dirinya melihat dan menyaksikan sendiri, ada Kadin yang begitu perhatiannya, tidak hanya kepada pihak perusahaan-perusahaan, tapi juga perhatian kepada para pekerjanya.

“Saya sudah bekerja di Jakarta dan Bekasi sebelumnya, hanya di Tangerang Selatan saja Kadin nya begitu perhatian, tidak hanya kepada perusahaannya, tapi juga kepada para karyawannya. Sangat mengharukan dan kami apresiasi yang tinggi buat Kadin Tangsel Paradigma Baru,” pungkasnya. (BTL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *