oleh

Percaya Diri, PBB Kota Makassar Target 3 Besar

Makassar, TribunAsia.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kota Makassar memasang target serius dalam Pemilu 2019, tidak tanggung partai berlambang bulan dan bintang ini menargetkan masuk tiga besar perolehan suara untuk wilayah Kota Makassar. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPC PBB Kota Makassar, Ali Bashara Abubakar.

Dalam pandangan Ali Bashara, target tiga besar untuk Makassar adalah sesuatu yang sangat mungkin, realistis, dan bisa dicapai.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

“Kami menargetkan tiga besar untuk Kota Makassar, mungkin sulit tapi peluang selalu ada bila kita bekerja keras mewujudkannya” ucapnya kepada Tribunasia.com, Rabu (7/11).

Demi mencapai target tersebut, fungsionaris PBB Kota Makassar sedang serius mendorong mesin kerja Bappilu PBB agar berjuang all out dengan segala upaya demi mencapai target yang telah disepakati bersama.

“Badan Pemenangan Pemilu partai telah kita instruksikan agar bekerja ekstra memenuhi target” tambahnya.

Selain memaksimalkan Bappiliu, PBB Kota Makassar juga memberikan arahan khusus kepada para calon legislatifnya agar berjuang maksimal mengumpulkan suara di daerah pemilihan masing-masing.

“Para Caleg kita beri arahan khusus, mereka harus menunjukkan loyalitas kepada partai, paling konkrit dengan menggalang suara sebanyak-banyaknya di Dapil masing-masing” imbuhnya.

Untuk para Caleg, dalam kaitannya dengan target partai, mereka rutin dipertemukan di Dapil guna konsolidasi pemenangan.

“Caleg rutin kami kumpulkan dalam rapat bersama di Dapil, rapatnya per Dapil, disana kita mengevaluasi progres kerja di lapangan” pungkasnya.

Selain dipertemukan di Dapil, Pengurus DPC Kota Makassar juga menggelar rapat konsolidasi akbar seluruh caleg Se-kota Makassar di Markas partai yang terletak di Jl Mesjid Raya, Kota Makassar.

“Setiap bulan ada konsolidasi akbar, kita undang seluruh Caleg dari semua Dapil di Kota Makassar hadir, evaluasi dan arahan selalu kita tekankan dalam forum tersebut” ujarnya.

Jika berkaca kepada sejarah Pemilu di Makassar, Golkar merupakan partai yang paling sering keluar sebagai pemenang, partai ini juga memiliki kursi terbanyak di DPRD, akan tetapi semua dalam politik semua kemungkinan bisa terjadi, boleh jadi akan muncul pemenang baru dalam Pemilu mendatang. (ZNR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *