oleh

Kasatreskrim Polresta Depok Berganti

Jakarta, TribunAsia.com – Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto pimpin serah-terima jabatan Kasat Reskrim di Aula Atmani Adhi Wedhana, Mapolresta Depok, Kamis (1/11/2018).

Pejabat Kasat Reskrim Kompol Bintoro digantikan oleh Kompol Deddy Kurniawan.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Bintoro duduki jabatan baru di Subditreskrimum Polda Metro Jaya. Jabatan yang ditinggalkannya kemudian dijabat Kompol Deddy Kurniawan yang sebelumnya Kapolsek Serpong, Kota Tangerang Selatan.

“Terima kasih atas dedikasi, loyalitas, integritas kinerja Pak Bintoro selama menjadi Kasat Reskrim. Kompol Bintoro telah berhasil menorehkan sejumlah prestasi pengungkapan kasus dan pencegahan kasus kriminalitas di Kota Depok. Team yang solid ini dapat diteruskan oleh Pak Dedy dan selamat datang di Polresta Depok,” ujar Didik Sugiarto dalam (sertijab) kasat reskrim Polresta Depok.

Sertijab ini juga dihadiri Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna. Didik meminta Dedy segera dapat menyesuaikan diri terhadap situasi Depok dan lingkungan internal Satreskrim.

Senada, Pradi Supriatna mengapresiasi pada kinerja Bintoro dan mengucapkan selamat datang dan berkerjasama Deddy Kurniawan dengan Pemkot Depok dan warganya.

“Sesama institusi pemerintahan Pemkot Depok dengan Polresta Depok sudah bekerjasama dengan baik. Saling membantu secara moril dan materil. Pemkot juga menganggaran hibah kepada Polresta Depok,” ujar Pradi. (Hendrik Raseukiy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *