oleh

Aksi Bela Tauhid 211 Gelar Spanduk Raksasa

Jakarta, TribunAsia.com – Massa Aksi Bela Tauhid 211 berkumpul di Masjid Istiqlal. Mereka menyiapkan spanduk besar bertuliskan kalimat tauhid. Massa menyangga spanduk berukuran 4×12 meter itu menggunakan 4 bilah bambu. Bendahara Umum PA 212, Bondan Seto, mengatakan spanduk ini dibawa sebagai penanda tema yang diusung dalam demonstrasi.

“Ya untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa memang aksi ini membela kalimat tauhid. Jadi ini sebagai bendera yang berisikan kalimat tauhid itu harus diagungkan. Bahwa ini kalimat tauhid kalimat suci yang diagungkan,” ujar Bondan di Jakarta Pusat, Jumat (2/11).

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Di spanduk tersebut juga ada tulisan ‘Hidup dan mati kami hanya untuk tauhid dan penjarakan pelaku & pihak yang menyuruh melakukan pembakaran bendera tauhid umat Islam’.

Bambu yang dipakai untuk menyanggah spanduk tersebut agar kalimat tauhid yang ada di dalamnya tak terseret-seret di jalan.

“Kita juga tidak berani menaruh bendera ini di lantai karena ini memang kalimat sangat agung sekali. Kalau kalimat agung siapa yang berani kalau orang-orang yang berpaham liberal berpaham komunis,” ucapnya.

Ia mengatakan aksi akan dimulai setelah salat Jumat nanti. Massa akan bergerak dari Istiqlal menuju Istana Negara. Spanduk raksasa bertuliskan kalimat tauhid itu akan dibentangkan massa saat long march hingga di depan Istana. (HG)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *