oleh

Gerindra Sesalkan Jokowi Tidak Terima Aksi Guru Honorer K2

Jakarta, TribunAsia.com – Anggota Komisi X DPR Moh Nizar Zahro menyesalkan sikap Presiden Joko Widodo yang  belum mau menerima secara langsung perwakilan honorer K2 di Istana Kepresidenan Jakarta.

Sebagai Kepala Negara, kata Nizar, Presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu seharusnya bisa mengayomi seluruh rakyat. Tidak terkecuali para honorer K2.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

“Tindakannya yang tidak mau menerima honorer K2 patut disesalkan. Pak Jokowi bisa dianggap tebang pilih dalam berinteraksi dengan rakyatnya. Pilih-pilih yang mana bisa mengerek elektabilitasnya maka akan ditemuinya,” ucap Nizar. Kamis (1/10).

Padahal, lanjut ketua DPP Gerindra ini, kedatangan honorer K2 ke Istana hanya untuk menagih janji Jokowi yang akan mengangkat seluruh honorer K2 sebagai PNS.

“Sebaiknya Pak Jokowi bersikap jantan. Segera temui honorer K2 yang sudah menginap di depan Istana. Sampaikan kondisi yang sesungguhnya. Dan minta maaflah secara ikhlas karena gagal memenuhi janji politiknya,” tandas legislator asal Madura ini. (GN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *