oleh

Terjebak CLBK, Suami Nikah Lagi dengan Pacar Masa Muda

Jakarta, TribunAsia.com – Seorang suami terjebak CLBK (Cinta lama bersemi kembali) dengan mantan, sebutlah namanya Rian (40), mengambil keputusan nekat dalam kehidupan rumah tangganya, meskipun telah memiliki seorang istri dan dua orang anak, namun Rian memutuskan untuk menikah lagi, perempuan yang dinikahi untuk kedua kalinya tak lain adalah pacarnya sewaktu masih bujangan, sebutlah namanya Mira.

Awalnya mereka bertemu secara tidak sengaja dalam sebuah acara, pertemuan tersebut menyebabkan komunikasi yang sudah lama terputus akhirnya terbangun kembali, seiring dengan seringnya berkomunikasi, benih cinta di antara mereka tumbuh kembali.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

“Awalnya ketemunya tak sengaja, dari situ komunikasi lagi, yah asmarapun tumbuh lagi” jelas Rian, Rabu (31/10).

Rian menjelaskan ada alasan lain kenapa dirinya menikahi Mira.

“Karena sering terlihat bersama, akhirnya tetangga Mira mulai curiga, supaya tidak terjadi hal buruk, akhirnya saya nikahi” ungkap pria yang tinggal di Jakarta ini.

Awalnya pernikahan Rian tidak diketahui oleh sang istri, namun seiring berjalannya waktu, kabar tersebut sampai ke telinga istrinya, penyebabnya karena ia mulai jarang pulang ke rumah, dari situlah kecurigaan istrinya bermula.

Rian pun mengakui hingga sejauh ini, hubungannya dengan istrinya masih belum normal, sang istri ngotot minta cerai, sementara Rian dengan segala cara berupaya menahan agar perceraian tidak terjadi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *